Select your Top Menu from wp menus

7 Pemuda di Sidoarjo Perkosa Gadis Asal Gresik Usai Dicekoki Miras

7 Pemuda di Sidoarjo Perkosa Gadis Asal Gresik Usai Dicekoki Miras – Seseorang gadis asal Kecamatan Wringinanom, Gresik, alami pemerkosaan. Sehabis digilir 7 pemuda, motor punya gadis berumur 14 tahun itu dirampas beberapa pemeran. Korban ikut alami penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery menyampaikan sebelumnya korban tahu salah seseorang pemeran lewat facebook. Pemeran itu merupakan Danu Asmoro Aji (20) , masyarakat Desa Segodobancang, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Korban lalu berjumpa dengan Danu di Taman Krian, Sidoarjo, Kamis (21/3/2019) lebih kurang waktu 19. 00 WIB. Korban waktu itu mengendarai motor Honda Vario. Oleh Danu, gadis yg masih tetap duduk di bangku SMP itu dibawa ke rumah temannya di Desa Terungkulon, Krian, Sidoarjo.

” Korban dicekoki pemeran dengan minuman keras. Waktu 1/2 sadar, korban diperkosa oleh tujuh pemuda lewat cara bergiliran, termasuk juga Danu, ” kata Fery waktu dihubungi, Senin (8/4/2019) .

Selesai menggilir korban, lanjut Fery, Danu memohon korban buat mengantarnya pulang, Jumat (22/3/2019) lebih kurang waktu 02. 00 WIB. Sampai di Jalan Dusun Gembongan, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, pemeran memohon turun. Ia beralasan ingin berkunjung ke rumah temannya.

Korban juga menentukan pulang. Akan tetapi waktu sampai di jalan sepi Dusun Gembongan, korban dihadang oleh 3 rekan Danu. Mereka merupakan Alvian Baihaqi (19) serta Riki Zakaria (23) , masyarakat Desa Terungkulon, Krian, Sidoarjo, dan Ismi Azzis Novanda (19) , masyarakat Desa Mergosari, Tarik, Sidoarjo.

” Mereka ikut serta menggilir korban, ” jelas Fery.

Di area itu, kata Fery, korban ditodong oleh Riki gunakan pisau. Korban ikut dipukul serta ditendang oleh Alvian. Waktu korban tidak berkemampuan, mereka membawa kabur motor korban.

” Korban melapor ke kami. Kami proses sehubungan perampasan motornya. Sebab pemerkosaan berlangsung di lokasi hukum Polres Sidoarjo, ” jelasnya.

Sehabis lakukan pengumpulan bukti-bukti, polisi sukses membekuk Danu pada tempat ia biasa nongkrong, yakni di Perumtas 5, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Selasa (26/3/2019) lebih kurang waktu 23. 00 WIB. Dengan bekal pernyataan Danu, petugas ikut membekuk 3 pemeran yang lain dalam rumah mereka semasing.

Tidak hanya itu, polisi ikut mengambil alih beberapa tanda untuk bukti, yakni 3 motor punya beberapa pemeran, 1 pisau dapur, dan 1 telephone seluler punya pemeran. Danu serta kawan-kawan dijaring dengan Klausal 365 KUHP perihal Pencurian dengan Kekerasan. Hukuman penjara sepanjang 9 tahun udah menunggu ke-4 pemuda itu.

” Motor punya korban sampai sekarang ini belum kami dapatkan, ” pungkas Fery.

About The Author

Related posts