Select your Top Menu from wp menus

AC Milan Cuma Targetkan Zone Liga Champions

AC Milan Cuma Targetkan Zone Liga Champions – AC Milan tidak menempatkan tujuan tinggi pada acara Liga Italia Serie A 2018-2019. Menurut Lucas Biglia, club raksasa Italia iitu cuma ingin tembus zone Liga Champions.

AC Milan telah berupaya keras untuk dapat kembali pada Liga Champions semenjak beberapa musim paling akhir. Bahkan juga musim panas lantas mereka sampai keluarkan uang beberapa ratus juta euro untuk beli beberapa pemain baru.

AC Milan tidak berhasil mendapatkan ticket masuk Liga Champions lagi. Latarnya, mereka hanya dapat finish di rangking enam. Ticket Liga Champions justru didapat oleh lawan mereka yaitu Inter Milan yang finish di tempat ke empat.

“Kami mesti lihat diri kami sendiri, kami mesti tingkatkan standard serta berfikir mengenai Liga Champions,” kata Biglia seperti dikutip Sky.

“Kami cuma lihat diri kami sendiri, bukan yang lainnya. Sampai bulan Maret liga ialah satu perihal, dari bulan Maret sampai Mei ialah satu lagi. Kami mengharap ada di empat besar waktu kami sampai bulan Maret,” paparnya.

Gelandang asal Argentina ini lalu mengulas masalah tujuan pribadinya. Ia mengharap untuk dapat perpanjang waktu baktinya di San Siro.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya, saya terasa baik-baik saja serta saya sudah menyesuaikan sesudah melakukan waktu setahun yang susah,” katanya.

“Saya suka juga dengan rekanan team saya yang mempunyai kepercayaan pada saya. Jalinan dengan bos [Gattuso] ialah yang terunggul, saya lakukan apakah yang ia meminta.”

About The Author

Related posts