Select your Top Menu from wp menus

Ancelotti Angkat Bicara Soal Kedatangan Ibrahimovic ke Everton

Ancelotti Angkat Bicara Soal Kedatangan Ibrahimovic ke Everton – Mentor anyar Everton, Carlo Ancelotti, buka suara tercantol Agen Bola berita kepindahan Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti mempersilakan Ibrahimovic untuk datang, tapi enggak buat bergabung The Toffees.

Mantan kapten tim nasional Swedia itu berstatus leluasa kepindahan kala kontraknya bareng LA Galaxy berakhir pada Desember tahun ini. Zlatan Ibrahimovic sudah memberitahukan akan pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa langsung siap sedia. perhatian paling banyak datang dari Italia. AC Milan, Bologna, sampai Napoli informasinya pernah mengejar indikasi tangan punggawa berumur 38 tahun itu.

Belakangan Agen Taruhan hadir gosip yang menyebutkan Ibrahimovic mampu kembali melewati pekerjaan di Premier League, dan bergabung dengan Everton. Ancelotti mengiakan dirinya berkorelasi positif dengan Ibrahimovic.

Dirinya (Ibrahimovic) merupakan kenalan positif aku. aku sudah pernah melatih banyak pemain fantastis, ujar Ancelotti dalam pertemuan pers pertamanya selaku mentor Everton.

Aku mengetahui dia kariernya di Amerika Serikat, aku tak paham apa rencananya. aku harus menghubungi dia, bisa jadi aku akan menghubungi dirinya. bila Zlatan Ibrahimovic hendak hadir ke Liverpool, beliau bisa hadir, tetapi enggak untuk bertanding! tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti pun menegaskan bomber Moise Kean masuk dalam rencananya. Pemain 19 tahun itu gagal menonjol per digaet dari Juventus pada season panas lalu.

Aku berupaya merekrut beliau (Kean) sebelum bergabung dengan Everton. dirinya pemain yang fantastis, Bola88 kita harus ingat bahwa beliau masih 19 tahun, bicara Ancelotti.

Kita mesti menanti serta bekerja bersamanya. dia punggawa dengan bobot berkualitas, tukasnya.

About The Author

Related posts