Select your Top Menu from wp menus

Anthony Martial Akan Ringankan Beban Rashfrod Di Lini Depan

Anthony Martial Akan Ringankan Beban Rashfrod Di Lini Depan – Manchester United mengalami kritis gol diawalnya musim ini. Kembalinya Anthony Martial dipercaya bakal membuat posisi depan MU kembali tajam.

Martial awalnya bolos sepanjang dua bulan sebab menanggung derita luka hamstring. Dia melepaskan delapan laga, lima salah satunya di Liga Inggris.

Sepanjang dia menepi, MU terlihat tumpul di posisi depan.Agen Sbobet Scuad didikan Ole Gunnar Solskjaer cuma menang 2x, itu juga dengan score tipis 1-0, semasing atas Leicester City di Liga Inggris serta Astana di Liga Europa.

Marcus Rashfrod terlihat kesusahan menanggung beban berat sendirian jadi penyerang penting serta cuma ditemani pemain hijau seperti Mason Greenwood serta Tahith Chong.

Martial telah kembali merumput waktu MU hadapi Liverpool pada Minggu (20/10) kemarin. Waktu itu dia cuma bermain sepanjang enam menit. Tetapi saat hadapi Partizan Belgrade di Liga Europa pada Kamis (24/10), striker asal Prancis itu tampil jadi starter.

Pada pertandingan itu, dia sukses mengkonversi penalti di set pertama serta mengantar MU menang 1-0. Mendekati hadapi Norwich City dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (27/10), Solskjaer mengharap kembalinya Martial dapat meningkatkan ketajaman ‘Setan Merah’Agen Bola yang baru cetak sepuluh gol dari sembilan laga Liga Inggris musim ini.

“Saya mengharap kami dapat menaklukkan mereka sebab bermain di Carrow Road (kandang Norwich) tetap susah,” tutur Ole, seperti diambil Sky Sports.

“Cederanya beberapa pemain kami membuat tampilan kami tidak optimal. Kami tidak membuat kesempatan sekitar yang kami ingin, tidak cetak gol sekitar yang kami ingin.”

“Tetapi saat ini Anthony telah kembali, ia cetak gol pada Kamis lalu (menantang Partizan) serta saya meyakini tampilan kami bakal lebih baik dengan kembalinya ia ke team sebab ia memberi kami suatu hal yang berlainan,” sambung manager asal Norwegia ini.

About The Author

Related posts