Select your Top Menu from wp menus

Antoine Griezmann Raih Permainan Ke-300 Dengan Sempurna

Antoine Griezmann Raih Permainan Ke-300 Dengan Sempurna – Antoine Griezmann menandai penampilannya ke-300 di La Liga dengan spesial. Griezmann memberi inspirasi kemenangan Atletico Madrid atas Real Valladolid 3-2.

Perolehan itu dibikin Griezmann waktu Atletico melawat ke Stadion Jose Zorilla, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. Bomber Prancis itu membuat dua gol Los Colchoneros di semasing set, serta mengkreasikan satu gol yang lain yang dibikin Nicola Kalinic.

Meskipun menang, Atletico tdk melakukan laga dengan gampang. Sesudah unggul dua gol di set pertama, Valladolid bangun untuk menyejajarkan permainan melalui Fernando Calero serta gol bunuh diri Saul Niguez.

Akan tetapi, Griezmann jadi pembeda. Suatu golnya pada menit ke-80 pastikan Atletico pulang dengan angka penuh untuk naik ke posisi ke-2 klassemen sesaat.

Biarpun begitu, Griezmann gak seluruhnya bahagia dengan penampilannya ataupun perform team.

“Saya suka kami menang,” ujar Griezmann dikutip FourFourTwo. “Saya belum pula capai perform terbaikku — saya telah melakukan suatu tahun yang panjang dengan tampil di banya laga. Mungkin saya dikit lamban, namun saya tetap akan berupaya.”

“Pelatih menuturkan waktu half-time kalau kami mesti hentikan bola-bola silang lawan masuk ke ruang penalti. Faktanya kami membuat gol ke-tiga yang sungguh-sungguh menolong kami namun kami seharusnya memotong umpan-umpan silang.”

About The Author

Related posts