Select your Top Menu from wp menus

Aubameyang Kecewa Lacazette Alami Cedera

Aubameyang Kecewa Lacazette Alami Cedera – Juru gedor Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengeluhkan absennya Alexandre Lacazette menyusul hasil seri 2-2 dengan Watford. penyerang perpaspor Gabon percaya absenya Lacazette selama enam minggu bakal sehingga buat Meriam London. Arsenal baru mendapatkan nasib sial selagi bersambang ke Vicarage Road. keunggulan dua kosong gol mereka jadi gagal setelah benteng Arsenal hancur lebur dibabak kedua.

Dua gol Watford yakni hasil dari keluputan lini pertahanan Sbobet Arsenal. Gol perdana Watford semenjak dari kelalaian Sokratis yang memberi hadiah pada Gerard Deulofeu. Mantan pemain Barcelona akhirnya mengasih umpan yang dengan baik dituntaskan oleh Tom Cleverley. sementara itu gol kedua Watford dicetak lewat titik putih. David Luis dengan sembrono melanggar Roberto Preyra di kotak penalti.

Lacazette beristirahat pada match itu, pemain berpaspor Prancis beristirahat sampai oktober 2019 seusai menelan cedera pergelangan kaki. Aubameyang mengira The Gunners sanggup ada pada era susah tanpa superstar mereka.

Kami akan merindukan Lacazette. aku pikir itu hendak sulit sepanjang enam minggu. Ini sangat memilukan sebab ia sanggup mencetak gol bakal kami, tutur Aubameyang dikutip Mirror.

Pada partai seperti ini beliau mampu mengukir gol, serta mengontrol bola, cakap striker Arsenal tersebut.

Aubameyang muncul begitu kecewa dengan hasil yang dicapai Arsenal. tetapi, Pemain berpaspor Gabon tidak hendak mencari wedus hitam dari kekecewaan Arsenal mendapatkan angka penuh.

Saya tak hendak menukas siapa pun, kalian mampu saja bercakap kalau kami para penyerang sepatutnya sanggup membereskan laga dengan gol ketiga, jadi aku enggak ingin menginformasikan ini keluputan seorang tertentu, imbuh Aubameyang.

Sangat memberi aib kecolongan gol dengan cara seperti halnya itu. tapi, saat ini kami harus beroperasi kedepan buat melihat partai selanjutnya, tutup Daftar Judi Bola Aubameyang.

Setelah ini, Arsenal bakal lenyap ke Jerman buat menjalani pertandingan pembuka di F Liga Europa. Arsenal akan berziarah ke home Eintracht Frankfurt pada kamis (19/9/2019) malam WIB.

About The Author

Related posts