Select your Top Menu from wp menus

Bandara Juanda Surabaya Mengambil Perhatian Dengan Konsep Toilet

Bandara Juanda Surabaya Mengambil Perhatian Dengan Konsep Toilet – Dalam beberapa hari paling akhir, dua toilet di Bandara Juanda Surabaya mengambil perhatian. Dua toilet itu viral di social media serta menebar di WhatsApp melalui salah satunya video yg dibikin penumpang wanita asal Malaysia.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, sang penumpang mengungkap ketakjubannya. Tidak cuma itu, dia ikut merekam sudut-sudut mengesankan di toilet wanita itu.

Cantik toiletnya, Ya Allah ya karim, masya Allah,” kata seseorang penumpang Malaysia dalam video yg viral.
General Manager Bandara Juanda Heru Prasetyo membetulkan bila toilet itu pernah viral di social media. Menurut dia, PT Angkasa Pura I tengah mengusahakan memberi pelayanan terpilih terhadap penumpang. Yaitu lewat perubahan layanan satu diantaranya dengan dihadirkannya dua toilet itu.

“Animo yg sudah didapat pasti jadi penyemangat supaya tak lalu berpuas diri, memang pernah viral di social media. Oleh lantaran itu, Angkasa Pura I menjadi operator bandara akan mengusahakan memberi layanan yg lebih dengan kelebihan pelayanan yg tampilkan keramahtamahan unik Indonesia,” kata Heru terhadap wartawan di Terminal 2, Kamis (22/3/2019)

Dua toilet yg disebut yaitu toilet dengan dekorasi gambar tiga dimensi (3D). Toilet pria serta wanita di jalan kehadiran Terminal 2 (T2) Bandar Hawa Internasional Juanda itu menyuguhkan panorama alam yg berada pada Jawa Timur.

Di toilet pria, penumpang akan disuguhi pemandangan indah Gunung Bromo. Sesaat di toilet wanita ada gambar Air Terjun Toran Madura.

Usaha membuat cantik sepasang toilet itu dilaksanakan mulai 1 November sampai 23 Desember 2018. Yaitu dengan luas 50,73 mtr. persegi.

Seperti pantauan detikcom di tempat, beberapa penumpang bukan hanya masuk ke toilet itu untuk buang air atau membereskan tampilan. Mereka ikut meluangkan ambil photo.

About The Author

Related posts