Select your Top Menu from wp menus

Barcelona Buktikan Diri Tajam Tanpa Messi

Barcelona Buktikan Diri Tajam Tanpa Messi – Barcelona menuai kemenangan besar atas Real Madrid tiada diperkokoh Lionel Messi. Score telak di El Clasico kesempatan ini dimaksud jadi perolehan mengagumkan.

Barcelona menuai kemenangan 5-1 atas Madrid waktu berlaga di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Luis Suarez membukukan hat-trick, Philippe Coutinho serta Arturo Vidal dapat membukukan satu gol ke gawang Madrid.

Los Blancos dapat membalas sekali di pertandingan itu. Marcelo yang membukukan namanya di papan score untuk Madrid di El Clasico yang pertama musim ini.

Messi tidak bermain di pertandingan kesempatan ini. Ia alami cedera waktu menolong Barca menaklukkan Sevilla di kelanjutan La Liga musim kemarin.

Gelandang Barca, Sergio Busquets, mengutarakan jika semua anggota scuad dapat isi tempat yang dibiarkan Messi menjadi pembeda hasil laga.

“Kami ketahui jika kami dapat melalui desakan lantas kami akan memiliki kesempatan serta lantas serangan dapat dilancarkan serta gol-gol itu memberikan kami hasil yang diharapkan,” kata Busquets di situs sah Barcelona.

“Ini adalah perolehan yang mengagumkan dapat menuai kemenangan 5-1 tiada Messi. Umumnya, waktu kami dalam permasalahan, Leo jadi penolong. Tetapi ini hari semua team menunjukkan diri dapat,” ia memberikan.

About The Author

Related posts