Select your Top Menu from wp menus

Baru Dua Laga, Arsenal Cetak Rekor Buruk yang Bertahan Selama 32 Tahun

Baru Dua Laga, Arsenal Cetak Rekor Buruk yang Bertahan Selama 32 Tahun – Unai Emery ditempatkan pada rintangan besar menjadi pelatih anyar Arsenal. Baru dua pertandingan, dia telah menyamakan rekor jelek yang awal mulanya bertahan saat 32 tahun.

Emery hadir ke Arsenal untuk menukar Arsene Wenger, pria yang duduk di kursi manajer The Gunners saat 22 tahun lamanya. Banyak disediakan Emery sebelum mengawali penjelajahan dengan Arsenal, termasuk juga beli pemain baru untuk menguatkan scuad.

Tetapi selama ini kerja hasil manajer asal Spanyol itu tidak tampak memuaskan. Arsenal, yang dengan kebetulan langsung bertemu dengan dua team besar di awalnya pertandingan, langsung kalah 2x.

Akhirnya mereka sesaat terlempar ke tempat 17 klassemen sesaat Liga Inggris. Belumlah bisa satupun point, Arsenal menyamakan Brighton, Huddersfield, Fulham, serta West Ham dibagian terbawah klassemen.

Tidak sempat ada manajer Arsenal yang menelan dua kekalahan berturut-turut semenjak paling akhir pada April/Maret 1986. Pelatih paling akhir Arsenal yang menelan kekalahan pada dua pertandingan peedananya merupakan Steve Burtenshaw.

Tetapi Arsenal dibawah Emery bukannya tanpa perkembangan. Dua gol yang dibikin Chelsea di set pertama menyamakan jumlahnya gol yang mereka bikin pada enam lawatan paling akhir ke Stamford Bridge.

About The Author

Related posts