Select your Top Menu from wp menus

Beberapa Data Menarik Saat Mu Menang Tipis

Beberapa Data Menarik Saat Mu Menang Tipis – Manchester United menang tipis atas Everton 2-1 dalam kelanjutan Premier League. Beberapa data serta bukti menarik dicatat.

Dalam laga di Old Trafford, Minggu (28/10/2018), MU unggul 2-0 sampai menit ke-49. Dua gol Setan Merah dibikin oleh Paul Pogba serta Anthony Martial. Tetapi, MU tidak berhasil clean sheet sesudah Gylfi Sigurdsson membobol gawang David de Gea melalui penalti pada menit ke-77.

Dalam kemenangan tipis itu, MU terdaftar membuat kemenangan ke lima musim ini. Mereka isi tempat ke-8 dengan 17 point.

Diluar itu beberapa catatan lainnya dibikin oleh pemain dari ke-2 tim. Tersebut ringkasan yang dibikin Opta:

Manchester United cetak 100 gol ke gawang Everton di Premier League, sangat banyak daripada ke club lainnya.

Everton tidak mencetak kemenangan dalam 30 pertandingan away melawan big six (seri sembilan kali, kalah 21 kali) di Premier League semenjak kemenangan 1-0 di Old Trafford melawan MU pada Desember 2013.

Chris Smalling tampil dalam 300 laga bersaing bersama dengan MU. Ia cuma kalah dari pemain aktif MU sekarang ini; David De Gea (328) serta Antonio Valencia (335).

Paul Pogba ikut serta dalam 31 gol di Premier League semenjak 2016/2017 (14 gol serta 17 assist); sangat banyak daripada pemain MU lainnya.

Melawan Everton, gelandang MU, Paul Pogba, cetak satu gol serta tiga assist, jadi catatan terunggul Pogba daripada ke club lainnya. daripada di Old Trafford saat jadi pemain (5) ke gawang club lainnya.

Gylfi Sigurdsson seringkali cetak gol ke gawang MU daripada ke club lainnya di Premier League (4 gol).

Steven Gerrard jadi pemain sangat rajin cetak gol di Old Trafford (5), dibarengi Sigurdsson.

About The Author

Related posts