Select your Top Menu from wp menus

Benzema Berhasil Mencetak Sepasang Gol Dengan Menahan Rasa Sakit Jari Tangannya

Benzema Berhasil Mencetak Sepasang Gol Dengan Menahan Rasa Sakit Jari Tangannya – Karim Benzema bertindak besar waktu Real Madrid menuai kemenangan atas Espanyol. Ia cetak sepasang gol dengan meredam perasaan sakit.

Waktu berlaga di RCDE Fase, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, El Real menuai kemenangan 4-2 atas Espanyol. Benzema telah membobol gawang lawan di menit ke empat.

Opta mencatatnya menjadi gol paling cepat Madrid di La Liga musim ini. Gol itu dibukukan waktu pertandingan berjalan 187 detik.

Sesudah diselingi oleh Sergio Ramos serta gol balasan Espanyol yang diciptakan Leo Baptistao, Benzema membukukan menjaringkan bola kembali. Itu adalah gol ke-15 Benzema untuk Madrid di semua pertandingan musim ini.

Di bekas pertandingan, Madrid serta Espanyol semasing cetak satu gol penambahan. Gol ke empat Los Blancos terdaftar atas nama Gareth Bale. Satu gol Espanyol dibukukan oleh Roberto Rosales.

Benzema tampil oke dalam pertandingan itu. Striker 31 tahun itu yang sangat meneror gawang Espanyol dengan empat tembakan yang dilepaskan.

Dibalik perform oke itu, Benzema bermain dengan perasaan sakit. Jari tangannya memiliki masalah, tetapi ia tidak ingin lakukan pembedahan sekarang ini sebab Madrid tengah memerlukan tenaganya.

Benzema alami cedera jari itu waktu Madrid menuai kemenangan di kandang Real Betis di kelanjutan Liga Spanyol pada 13 Januari.

“Saya memiliki permasalahan dengan jari saya serta itu telah dibalut. Tetapi, untuk sekarang ini ini saya tidak akan lakukan operasi. Memang sakit sich, tetapi waktu telah di lapangan saya cuma konsentrasi ke sepabola saya. Saya ingin mencetalk gol, membuat assist serta menang di tiap-tiap pertandingan,” kata Benzema di situs sah Real Madrid.

About The Author

Related posts