Select your Top Menu from wp menus

Beto Akan Jadi Andalan Indonesia di Laga Melawan Hong Kong

Beto Akan Jadi Andalan Indonesia di Laga Melawan Hong Kong – Penyerang naturalisasi Beto Goncalves akan menjadi andalan Indonesia pada pertandingan pemilihan menantang Hong Kong di Asian Games 2018. Oleh pelatih, Beto disuruh main lebih pandai.

Indonesia akan melawan Hong Kong di pertandingan terakhir Group A Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Pertandingan ini akan begitu memastikan langkah Indonesia di arena multievent itu.

Beto kemungkinan akan kembali dipasang menjadi ujung tombak Indonesia pada pertandingan itu. Penyerang berumur 37 tahun itu selama ini telah mengemas tiga gol.

“Barusan pelatih katakan jika saya mesti lebih pandai. Saya disuruh lebih pandai tujuannya janganlah banyak lari, mencari tempat yang bagus untuk cetak gol,” tutur Beto.

Buat Beto, yang sangat terpenting merupakan Indonesia menang serta maju ke set selanjutnya. Masalah dianya membuat gol ataukah tidak, itu tidak begitu penting.

“Untuk gol yang penting, kami dapat lolos. Gol lagi bukan prioritas yang terpenting kerja sama team serta konsentrasi dapat menang. Tetapi bila saya nanti dapat bikin gol tentu saja saya suka juga,” tuturnya.

About The Author

Related posts