Select your Top Menu from wp menus

Bruno Fernandes Segera Adaptasi Di Manchester United

Bruno Fernandes Segera Adaptasi Di Manchester United – Manchester United mendapatkan libur panjang dalam interval musim dingin Liga Inggris. Hal tersebut dipakai Bruno Fernandes supaya cepat menyesuaikan dengan permainan team.

Fernandes baru hadir ke Old Trafford pada Kamis (30/1) yang lalu. Dua hari berlalu, dia langsung dimainkan MU di pertandingan menantang Wolverhampton Wanderers yang selesai seimbang 0-0.

Walau penampilannya tidak jelek, tetapi masih tersisa banyak catatan. Satu hal yang lumrah untuk pemain yang baru masuk. Bola88

Oleh karenanya, dengan libur panjang yang didapatkan MU selesai pertandingan itu, Fernandes harus memakai waktunya untuk selekasnya nyetel dengan rekanan segrupnya. MU didapati jalani pemfokusan latihan di Marbella, Spanyol, sebelum menantang Chelsea pada Selasa (18/2) jam 03.00 WIB.

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis pelatihan camp yang diaturnya akan mempermudah Fernandes berintegrasi dengan strategi serta strateginya.

Ya, pasti saya mengharap demikian. Saya tetap berkomunikasi dengannya,” kata Solskjaer pada MUTV.

“Ia tidak 100 % suka dengan pertandingan kiprahnya serta ada banyak yang dapat dikoreksi, jadi itu satu signal bagus darinya.”

“Kami pergi ke Spanyol serta ini waktunya untuk berunding serta menilai apa yang bagus sejauh ini, karena kami telah lama tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih. Jadi kami memiliki 7-9 hari sebelum menantang Chelsea.”

“Kami kemungkinan jalani minimal dua pertandingan per minggu sampai akhir musim, jadi itu yang penting, restart serta kembali berintegrasi. Ada beberapa hal positif dalam team,Sbobet Casino tetapi ada juga beberapa hal negatif. Karena itu, kami harus pastikan dapat mendapatkan hasil bagus diakhir musim kelak,” kata bekas striker MU ini.

About The Author

Related posts