Home / Berita Bola / Chelsea Cuma Bisa Kasih Kontrak Satu Musim

Chelsea Cuma Bisa Kasih Kontrak Satu Musim

Chelsea Cuma Bisa Kasih Kontrak Satu Musim – Winger Chelsea, Willian kontraknya dapat habis musim ini. Diakui dia masih pingin main di Liga Inggris, karenanya Arsenal serta Tottenham kemungkinan pilihan.

Ditulis dari Mirror, Chelsea mempunyai keputusan ialah cuma berikan kontrak satu musim buat pemain yang telah berumur di atas 30 tahun. Hal semacam itu untuk peremajaan team.

Karenanya satu diantara pemain Chelsea yang telah di atas kepala tiga yakni Willian. Bulan Agustus waktu depan, usianya juga telah beranjak 32 tahun.

Banyak diberitakan, Willian dapat dilepaskan Chelsea. Walau demikian, Agen Sbobetpemain berpaspor Brasil itu mengatakan masih senang tinggal di London serta pingin main di Liga Inggris.

Oleh karenanya, tersebar issu dua club raksasa London, Arsenal serta Tottenham Hotspur diberitakan pingin menimangnya. Willian dikira masih oke.

Ada David Luiz di Arsenal yang mempunyai pertalian dekat sama Willian. Ditambah lagi David Luiz dahulu jua bela Chelsea serta saling datang dari Brasil.

Untuk Spurs, pimpinan Jose Mourinho barangkali tertarik untuk pakai layanan Willian. Gak ayal, Willian satu diantara pemain andalannya waktu Mou melatih Chelsea.

Tapi terkecuali itu, club asal Italia, Juventus pun diberitakan berkeinginanSbobet88 dengan Willian. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tahu benar mutu Willian.

Willian di bawa Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada musim 2013/2014. Dirinya sendiri telah memberikan dua gelar juara Premier League, satu Piala FA, satu Carling Cup, serta satu piala Liga Europa.

About penulis77