Select your Top Menu from wp menus

Chelsea Mencetak Ke Lima Kemenangan Berturut-Turut

Chelsea Mencetak Ke Lima Kemenangan Berturut-Turut – Chelsea masih tetap prima dengan mencetak kemenangan ke lima berturut-turut. Akan tetapi, Maurizio Sarri menilainya jika Chelsea belumlah jadi pesaing utama titel juara.

The Blues meneruskan rentetan kemenangannya waktu menggulung Cardiff City 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018). Sudah sempat ketinggalan melalui gol Souleymane Bamba, Chelsea membalas melalui trigol Eden Hazard serta Willian.

Tiga angka penambahan itu meningkatkan Si Biru ke puncak klassemen sesaat dengan 15 point. Chelsea unggul selisih gol dari Liverpool [2] serta terpaut dua point dari juara bertahan Manchester City [3], dua team yang dijagokan akan berkompetisi dalam perburuan titel pada musim ini.

City masih tetap menunjukkan perform konstan seperti musim kemarin saat memenangkan Premier League dengan rekor 100 point. The Citizens masih tetap jadi tim to beat sesudah menaklukkan Chelsea 2-0 di Community Shield serta team enam besar, Arsenal 2-0.

Sedang Liverpool sudah membuat pengakuan dengan memenangkan pertandingan tandang menantang salah satunya lawan, Tottenham Hotspur, dengan score 2-1. Diluar itu Si Merah juga baru kebobolan tiga gol dalam lima laga pertama liga.

“Saya tidak dapat merubah pemikiran saya untuk satu laga saja,” pelatih Chelsea itu menyampaikan dikutip ESPNFC. “Saya fikir jika sekarang ini Liverpool serta Manchester City beberapa langkah di muka kami. Tetapi saya pikir kami dapat berkembang lagi.”

“Tujuan saya ialah jadi team terunggul di Inggris, tetapi untuk tidak dalam sebulan — mungkin satu musim, mungkin dikit lebih lama lagi.”

“Tetapi untuk sekarang ini, saya ulangilah, menurut saya, Liverpool serta Manchester City masih tetap lebih baik dibanding kami,” Sarri menyimpulkan.

About The Author

Related posts