Select your Top Menu from wp menus

Courtois Minta Maaf Karena Dulu Pernah Mencemooh Madrid

Courtois Minta Maaf Karena Dulu Pernah Mencemooh Madrid – Thibaut Courtois sekarang seseorang Madridista. Akan tetapi ia sudah sempat miliki histori kurang baik dengan Real Madrid.

Courtois sah jadi pemain Madrid sesudah digaet dari Chelsea pada musim panas ini. Ia di tandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama dengan Madrid.

Kepindahan Courtois ke Madrid memantik proses dari supporter Atletico Madrid. Courtois memang sempat menguatkan Atletico saat tiga musim pada 2011-2014 menjadi pemain utang.

Seseorang supporter Atletico lalu memperingatkan Courtois waktu penjaga gawang Belgia itu mencela Madridista. Itu berlangsung dalam perayaan juara Atletico sesudah mengalahkan Madrid di final Copa del Rey 2013.

Dalam perayaan di Balai Kota Madrid, Courtois yang ada di balkon terekam camera meneriakkan beberapa kata kurang patut untuk fans Madrid.

Pertanyaan masalah waktu lantas bersama dengan Atletico itu juga tidak terelakkan waktu Courtois dikenalkan menjadi pemain Madrid. Ia langsung mohon maaf atas peristiwa itu.

” Waktu itu saya masih tetap begitu muda. Saya membiarkan diri saya terikut situasi, ” tutur Courtois.

” Tetapi saya mohon maaf karena saya tidak umumnya semacam itu. Saya akan memberikan semuanya untuk Madrid, ” paparnya.

Courtois sekarang siap buka lembaran baru bersama dengan Madrid. Penjaga gawang berumur 26 tahun itu menyatakan perasaan cintanya pada club barunya itu dengan mencium logo Madrid di kostumnya.

” Mimpi saya saat ini jadi fakta. Saya sempat jadi lawan serta tahu seperti apakah rasa-rasanya, tetapi saya tetap mengimpikan masuk ke lapangan di stadion ini dalam kostum Madrid, ” tutur Courtois.

” Ini merupakan club terunggul didunia. Saat ini saya seseorang Madridista serta ingin membela kostum ini. Terima kasih serta Hala Madrid! “

About The Author

Related posts