Home / Berita Bola / Dalam 22 Laga Tanpa Menelan Kekalahan Arsenal Justru Alami 2 Kekalahan Beruntun

Dalam 22 Laga Tanpa Menelan Kekalahan Arsenal Justru Alami 2 Kekalahan Beruntun

Dalam 22 Laga Tanpa Menelan Kekalahan Arsenal Justru Alami 2 Kekalahan Beruntun – Arsenal pernah melesat impresif dengan melalui 22 laga tiada tersentuh kekalahan. Tapi mereka saat ini malah mengalami kekalahan berturut-turut.

Arsenal membuat catatan tidak terkalahkan dalam 22 laga di semua persaingan sejak mulai Agustus sampai Desember. Dalam periode itu, mereka membukukan 17 kemenangan serta lima hasil imbang.

Laju tidak terkalahkan Arsenal di stop oleh Southampton di Liga Inggris akhir minggu tempo hari. The Gunners jatuh di St. Mary’s Fase, Minggu (16/12) , selesai ditundukkan tuan-rumah dengan score 2-3.

Cuma berjarak tiga hari, Arsenal kembali bisa kekalahan, kesempatan ini di arena Piala Liga Inggris. Melawan Tottenham Hotspur di sesi perempatfinal di Emirates Fase, Kamis (20/12) pagi hari WIB, Arsenal menyerah 0-2.

Ini jadi kekalahan berturut-turut yg ke-2 kalinya untuk Arsenal pada musim ini. Pada awal musim, team pedoman Unai Emery itu ikut kalah beruntun di tangan Manchester City serta Chelsea.

” Kami mesti selalu membuat ciri-ciri kami, ide yg kuat untuk lebih berkesinambungan dalam permainan. Namun berikut ini langkah kami, ” kata Emery seperti ditulis situs sah club.

” Saat ini kami udah tersisih dari persaingan ini serta berfikir masalah hari Sabtu (menantang Burnley di Liga Inggris) sebab kami masih tetap punyai tiga persaingan khusus lainnya. “

” Yg pertama yaitu Liga Inggris, lantas Liga Europa, dan Piala FA. Ini hari kami udah usai di persaingan ini, ” tuturnya

About penulis