Select your Top Menu from wp menus

Dalam Laga Brasil vs Urugay, Neymar dan Cavani Terlihat Dingin Satu Sama Lain

Dalam Laga Brasil vs Urugay, Neymar dan Cavani Terlihat Dingin Satu Sama Lain  – Pertikaian lama pada Edinson Cavani serta Neymar dapat terulang kembali. Ini selesai insiden antar ke-2 pemain itu kala pertandingan Brasil kontra Uruguay.

Cavani serta Neymar sebetulnya merupakan dua andalan posisi depan Paris St-Germain. Kedua-duanya benar-benar tajam serta bisa dibuktikan punyai dampak pada perform superior Les Parisiens sejak mulai musim yang lalu.

Walau demikian sejak mulai Neymar ada, hubungan dengan Cavani jauh dari kata baik. Sudah sempat ada kejadian disaat kedua-duanya berebutan penalti musim yang lalu.

Sejak itu muncul senantiasa muncul gosip interaksi mereka yg tak seirama biarpun Neymar serta Cavani saling membantahnya.

Disaat problem ini mulai menyurut, suatu kejadian memaksa wadah kembali menyorot interaksi Cavani serta Neymar. Disaat Brasil menundukkan Uruguay 1-0 melalui gol Neymar, Sabtu (17/11/2018) pagi WIB, ke-2 pemain tampak dingin keduanya serta tak menegur sejak mulai masihlah di lorong pemain.

Hingga sampai puncaknya merupakan kejadian saat menit ke-86.Disaat itu Neymar tengah coba menyerang dari bagian sayap kiri kecepatannya. Tapi, Cavani muncul dari belakang serta langsung menekel keras sendi Neymar yg membuat terguling kesakitan.

Cavani langsung dikasihkan kartu kuning lantaran laganya itu. Selesai peristiwa, Cavani langsung hampiri Neymar dengan tujuan mengulurkan tangan untuk membangunkannya. Tetapi tanggapan Neymar kurang baik serta cuma menepuk tangan rekanannya itu sebelum kedua-duanya beragumen.

Problem ini dapat berekor panjang khususnya lantaran kedua-duanya merupakan andalan di posisi depan PSG. Akan menarik mengharap bagaimana sambungan sesi baru kericuhan Neymar serta Cavani ini.

About The Author

Related posts