Select your Top Menu from wp menus

Dari Markas PAOK, Chelasea Bawa Pulang Point Penuh

Dari Markas PAOK, Chelasea Bawa Pulang Point Penuh – Chelsea mencetak kemenangan 1-0 atas PAOK pada matchday pertama Group L Liga Europa, di Stadion Toumbas, Thessaloniki, Kamis (20/9/2018) waktu ditempat.

Gol kemenangan Chelsea diciptakan Willian waktu laga baru saja berjalan tujuh menit. Terima umpan Ross Barkley, Willian yang ada bagian kiri melepas tembakan serta tidak dapat dihentikan kiper tuan-rumah.

Sesudah gol itu, PAOK coba memperlancar serangan untuk cetak gol keseimbangan. Akan tetapi, Chelsea masih tetap sangat kuat buat wakil Yunani itu.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sudah sempat mengistirahatkan beberapa pemain pada pertengahan set ke-2. Jorginho, Marcos Alonso, serta Alvaro Morata ditarik keluar untuk mengawasi kesehatan badan.

Pada laga itu, Sarri juga tidak mengikutkan Eden Hazard. Pemain dari Belgia itu memperoleh istirahat sesudah tampil apik dengan cetak hattrick menantang Cardiff City pada akhir minggu kemarin.

Sampai laga selesai, PAOK tidak berhasil membalas gol satu-satunya Chelsea. Pasukan London Biru pulang membawa perolehan point penuh.

Walau menang, Chelsea untuk sesaat cuma menempati rangking ke-2 Group L. Karena, pada pertandingan lainnya di group yang sama, BATE mengalahkan Vidi dengan score 2-0.

About The Author

Related posts