Home / Berita Bola / Dikaitkan Melatih Persija, Dejan Belum Mau Berandai-andai

Dikaitkan Melatih Persija, Dejan Belum Mau Berandai-andai

Dikaitkan Melatih Persija, Dejan Belum Mau Berandai-andai – Pelatih Borneo FC Dejan Antonic digosipkan akan mengatasi Persija Jakarta pada musim depan. Menyusul makin santernya berita Stefano Cugurra Teco akan melatih tim nasional Indonesia.

Teco barusan membawa Persija memenangkan Liga 1 2018. Kontrak Teco akan habis pada 31 Desember, namun Persija belum pula dapat memberikan kepastian berkenaan tempat pelatih.

Terakhir isu yg berhembus mengkaitkan Teco dengan tempat pelatih tim nasional. Waktu ini, nakhoda Garuda Muda tetap lowong selesai Bima Sakti pergi.

Menyikapi rumornya dengan Persija, Dejan belum pula ingin berandai-andai. Penyebabnya, waktu ini eks pemain tim nasional Hong Kong itu tengah konsentrasi di program kepelatihan.

“Saya minggu depannya ke Nyon head quarter sebab ada undangan dari UEFA untuk UEFA Pro Lisensi,” papar Dejan waktu dihubungi pewarta, Senin (17/12/2018). “Saya ada seperti perkuliahan untuk pelatih muda dari Spanyol, Portugal, Latvia, serta Belarusia. Adalah penghargaan besar buat saya dari UEFA.”

“Lihat saja kelak, (jika) ada peluang. Sabar rekan, kita lihat kelak bagaimana berita kelanjutannya,” tuturnya memberikan.

Musim ini, Dejan sukses membawa Lerby Eliandry dkk finish di tempat ke-7 dengan kantongi 48 point.

Berita Dejan akan melatih Persija bukan pertama. Pada 2014 lantas, eks pelatih Persipasi Bandung Raya itu sudah sempat hampir masuk namun pada akhirnya tidak sukses.

About penulis