Select your Top Menu from wp menus

Eden Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea

Eden Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea – Eden Hazard pastikan dianya masih mengenakan seragam Chelsea musim ini. Tetapi, untuk musim-musim selanjutnya, Hazard belumlah dapat menjanjikan apa pun.

Hari esok Hazard terakhir tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan Real Madrid. Ditambah lagi Hazard sudah sempat menyaratkan akan pergi selesai Piala Dunia kemarin.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, karena itu semakin kencangnya ketertarikan Madrid pada Hazard. Ditambah lagi El Real telah memperoleh rekanan Hazard di Chelsea, Thibaut Courtois, yang mengajaknya gabung.

Chelsea juga bisa menjadi ketar-ketir mengingat bursa transfer Liga Inggris telah ditutup 9 Agustus lantas serta mereka tidak dapat mencari alternatif Hazard, yang masih tetap mungkin saja geser karena deadline La Liga diakhir bulan.

Akan tetapi, tim The Blues sekurang-kurangnya dapat bernapas lega karena Hazard pastikan jika dia masih biru-biru musim ini. Walau demikian, pemain dari Belgia itu belumlah bisa pastikan lanjutan waktu depannya di club.

“Kalian sudah mengetahui apakah yang saya jelaskan sesudah Piala Dunia. Saya tidak mau mengulas itu lagi karena saya bahagia disini,” tutur Hazard pada RMC selesai kemenangan 3-2 atas Arsenal.

“Banyak yang dikabarkan – omong kosong dan lain-lain,” sambungnya.”Untuk sekarang ini saya bahagia. Saya masih tetap miliki bekas kontrak dua tahun serta kita lihat apakah yang akan berlangsung. Saya akan tidak pergi musim ini.”

“Bursa transfer di Inggris telah tutup. Kami dapat jual tetapi tidak dapat beli.”

“Aneh rasa-rasanya bila Chelsea jual saya serta tidak menghadirkan pemain lainnya.”

“Kita dapat lihat (waktu melawan Arsenal) jika fans begitu suka pada saya. Saya terasa baik-baik saja disini. Kita lihat saja satu atau dua tahun lagi,” tutup Hazard.

About The Author

Related posts