Select your Top Menu from wp menus

Eric Abidal Menilai Bila Ronald Koeman Cocok Melatih Barcelona

Eric Abidal Menilai Bila Ronald Koeman Cocok Melatih Barcelona – Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mengucapkan Ronald Koeman menggenapi patokan untuk duduk di kursi mentor Los Cules. meski begitu, Abidal menghormati Ernesto Valverde yang ketika ini mengurus El Barca.

Koeman menghabiskan enam tahun di Barcelona menjadi punggawa, sebelum jadinya jadi asisten Louis van Gaal dari 1998 sampai 2000. dalam sejumlah minggu terakhir, dia booming disebut akan kembali ke Barca.

Hal tersebut enggak merdeka dari kesuksesan Ronald Koeman mendongkrak prestasi tim nasional Belanda. menghandel Belanda pada Februari 2018, manajer 56 tahun tersebut berhasil membawa Agen Sbobet88 timnya ke final UEFA Nations League 2018-2019 dan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Meski begitu, Koeman tak bisa mengurus Barcelona pada waktu dekat. pasalnya, beliau memiliki klausul privat di kontraknya, adalah dapat menangani Blaugrana seusai Piala Eropa 2020.

Kondisi itu bikin Ernesto Valverde semakin berada di bawah desakan. Valverde kencang disebut berposisi diambang pelengseran sesudah Tim Catalan berlaga kurang memuaskan.

Pada musim lalu, Lionel Messi dkk. hanya meraih trofi La Liga. Agent88bet Mereka menyerah 1-2 dari Valencia pada derby final Copa del Rey, sedangkan di Liga Champions takluk selisih 3-4 dari Liverpool pada semifinal.

Masuk di season ini, Barcelona juga sejumlah kali kesusahan memetik keberhasilan. Dari 16 match yang sudah dilalui di semua kejuaraan, Barca menelan tiga kegagalan, tiga hasil imbang, serta meraih kemenangan dalam 10 laga.

Eric Abidal menimbang Ronald Koeman ialah pribadi yang sempurna buat melatih Barcelona. selain pernah jadi punggawa, Koeman juga mempraktikkan strategi umpan-umpan pendek serta total football kepada setiap tim yang ditanganinya.

Daftar pelatih laten untuk klub ini amat pendek. Informasi mengenai klausul di kontrak Koeman dengan cara lazim telah dikenal. namun, ini tidak keputusannya, sebaliknya klub, tutur Abidal.

Koeman mencukupi patokan Agen Bola (buat melatih Barcelona), tetapi aku belum berbicara dengan siapa juga (perihal posisi instruktur) lantaran aku amat menghargai Ernesto Valverde, lanjutnya.

About The Author

Related posts