Select your Top Menu from wp menus

Giggs Percaya Mourinho Dapat Mengeluarkan MU Dari Situasi Sulit

Giggs Percaya Mourinho Dapat Mengeluarkan MU Dari Situasi Sulit – Manchester United tetap inkonsisten pada musim ini. Tetapi legenda MU Ryan Giggs menilainya merubah manajer di bagian ini pula tiada fungsinya.

MU ditahan imbang Crystal Palace di Old Trafford pada pertandingan Premier League minggu ke-13, Sabtu (24/11/2018) tempo hari. Hasil itu bikin ‘Setan Merah’ makin tercecer dari beberapa lawan di papan atas.
Scuad garapan Jose Mourinho itu saat ini berada di urutan tujuh dengan 21 point dari 13 kompetisi. MU baru menuai enam kemenangan serta memperoleh tiga hasil imbang, sesaat empat yang lain selesai dengan kekalahan.

Dengan koleksi point itu, MU udah ketinggal 14 point dari Manchester City di urutan paling atas. Sesaat dengan Chelsea di barisan ke-4 sebagai batas area Liga Champions, mereka ketinggal enam point.

Inkonsistensi ini bikin hari depan Jose Mourinho mulai diisukan. Sesudah musim yang lalu sukses membawa MU finish jadi runner-up, pria Portugal itu sesungguhnya dikehendaki dapat membawa team beradu lebih ketat buat titel.
Diluar itu ada juga berita ribut-ribut internal dengan pemain, diantaranya dengan Paul Pogba. Pogba bahkan juga dicopot dari urutan kapten ke-2. Belum pula permasalahan kontrak pemain, dimana beberapa pemain termasuk juga David de Gea, Juan Mata, Ander Herrera, Anthony Martial cuma tersisa kontrak hingga Juni 2019 lain kesempatan.

Giggs hanya mengharap club konsisten membela Mourinho jadi manajer untuk kestabilan di team. Ia meyakini Mourinho dapat keluarkan MU dari keadaan susah, walau tidak dapat sendirian sebab perlu usaha keras dari pemain juga.

” Saya tidak lihat perubahan manajer di bagian ini bakal mengedit apa pun. Kebanyakan orang tahu begitu ia yaitu manajer yg sukses sepanjang sekian tahun, ” kata Giggs diambil Sky Sports.

” Saya yakin jika kestabilan tidak kami miliki sepanjang beberapa waktu paling akhir, kami butuh konsisten bertahan dengannya. Tetapi sejumlah hasil ikut butuh berganti. Saya anggap kami miliki manajer serta beberapa pemain yg bisa lakukan itu, ” tuturnya.

About The Author

Related posts