Select your Top Menu from wp menus

Guardiola: Saya Tak Punya Penyesalan Atas Kekalahan City dari Chelsea

Guardiola: Saya Tak Punya Penyesalan Atas Kekalahan City dari Chelsea – Josep Guardiola memuji permainan Manchester City walau pada akhirnya roboh oleh Chelsea. Kalah untuk pertama kali serta tergusur dari puncak klassemen, Pep tidak menyesal.

Untuk pertama kali di Premier League musim ini City menerima kekalahan. Gol N’Golo Kante serta David Luiz di semasing set membuat The Citizens roboh 0-2 dalam lawatan ke Chelsea.

Manchester City sebetulnya tampil lebih menguasai serta membuat semakin banyak kesempatan. Akan tetapi buruknya penyelesaian akhir membuat mereka pulang dengan tangan kosong. Demikian sebaliknya di tim Chelsea yang begitu efisien dalam menyelesaikan kesempatan dipunya.

“Hari yang jelek? Kami kalah bila Anda berfikir semacam itu, bermakna Anda tidak lihat kompetisinya. Chelsea team yang bagus, mempunyai beberapa pemain bagus. Tetapi di set pertama berjalan mengagumkan, kami mengagumkan,” kata Guardiola.

“Pada umumnya kami fenomenal. Saya tidak miliki penyesalan, kami bermain serta tunjukkan kemauan untuk menang. Kami membuat kesempatan. Mereka miliki satu kesempatan pada menit 44 serta membuat kami kebobolan. Terkadang perihal semacam itu berlangsung,” lanjut Pep.

Menurut statistik Whoscored, City memang unggul dalam banyak segi laga. Tidak hanya menguasai dalam perebutan bola (61:39), City ikut lebih baik dalam umpan sukses (88:82), keseluruhan tembakan (14:8), dan jumlahnya dribel (19:10).

“City tampil lebih baik, kami membuat kesempatan, mereka (Chelsea) tidak dapat bermain seperti umumnya dengan perebutan bola sampai 75%. Tetapi di level laga semacam ini, dan di Liga Champions, lawan miliki kualitas dimana mereka dapat cetak gol dari kesempatan yang tidak beresiko,” lanjut Guardiola.

About The Author

Related posts