Select your Top Menu from wp menus

Hasil Laga Inter vs Bologna dalam Lanjutan Serie A: Skor 0-1

Hasil Laga Inter vs Bologna dalam Lanjutan Serie A: Skor 0-1 – Inter Milan melayani Bologna dalam kelanjutan Serie A. Bermain di muka suporternya sendiri, Nerazzurri roboh 0-1.

Bermain di Stadion Guiseppe Meazza, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB. Kemenangan Bologna dibuat melalui tandukan Federico Santander saat menit ke-32.

Kekalahan ini bikin Inter Milan terhenti di posisi ke-tiga dengan 40 point. Sesaat Bologna pun tidak bergeser dari tempat ke-18 dengan 17 angka.

Inter sebenarnya miliki peluang unggul terlebih dahulu di awalnya sesi pertama. Blunder backpass titik belakang Bologna terhadap Lukasz Skorupski hampir bikin Inter unggul. Icardi yang sukses menyerobot bola tidak berhasil menggunakannya membuahkan gol lantaran terpeleset.

Tujuh menit berlalu, giliran Rossoblu yang menyebar intimidasi. Tendangan voli Ricardo Orsolini di luar kotak penalti memaksa Samir Handanovic lakukan penyelamatan cemerlang yang menjauhkan Inter dari kebobolan.

Bologna kembali membahayakan gawang Nerrazurri saat menit ke-28, kesempatan ini melalui sepakan mendatar Federico Santader. Tapi kembali lagi upaya team tamu mesti percuma gara-gara tindakan dari Handanovic.

Saat menit ke-32, kekuatan kiper asal Slovenia ini selanjutnya roboh juga. Sehabis dia tidak berhasil membendung tandukan Santander selesai manfaatkan umpan sepak sudut Erick Pulgar.

Gol ini bikin jalannya pertandingan berjalan sengit. Selesai Inter menaikkan serangannya buat mengimbangi posisi. Tapi sampai sesi pertama selesai score tidak beralih.

Di sesi ke dua, Inter dapat tampil menguasai. Mereka yang berkeinginan cetak gol tidak turunkan intensitas seranganya.

Kesempatan mereka punyai saat menit ke-51 lewat tendangan keras Radja Nainggolan. Sayang Deras laju bola tidak berhasil mengedit score lantaran menuju pas ke Skorupski.

Saat menit ke-66, giliran pemain alternatif, Lautaro Martinez, yang meneror gawang Bologna melalui tandukannya. Score tidak beralih lantaran bola masihlah melebar.

Mendekati akhir pertandingan, Inter praktis mengurung titik pertahanan Bologna. Walau begitu, hal itu jadi percuma lantaran buruknya penyelesaian akhir mereka.

About The Author

Related posts