Select your Top Menu from wp menus

Hasil Laga Manchester City vs Arsenal di Lanjutan Liga Inggris: Skor 3-1

Hasil Laga Manchester City vs Arsenal di Lanjutan Liga Inggris: Skor 3-1 – Sergio Aguero berubah menjadi momok untuk Arsenal. Tiga golnya membawa Manchester City menang 3-1.

Bermain di Etihad Tingkat, Minggu (3/2/2019) malam WIB, Aguero melesakkan gol cepat kala pertandingan belum pula hingga sampai satu menit.

Arsenal sukses mengimbangi score berubah menjadi 1-1 dalam menit ke-11 melalui Laurent Koscielny. City tutup tahap pertama dengan kelebihan 2-1 melalui gol ke dua Aguero.

Di tahap ke dua, City sangat perkasa untuk Arsenal. Imbasnya, Aguero membuat hat-trick untuk membawa The Citizens menang 3-1.

Kemenangan ini bikin City menaikkan pencapaian pointnya berubah menjadi 59 dari 25 pertandingan di tempat ke dua. Mereka kalah dua angka dari Liverpool di puncak classement dengan 24 laga.

Arsenal mesti turun ke tempat enam dengan 47 point. Meriam London disalip Manchester United yg sukses menaklukkan Leicester City.

City telah sanggup mengungguli Arsenal 1-0 kala pertandingan baru saja berjalan 46 detik. Sepakan silang Aymeric Laporte dari segi kiri dilanjutkan melalui tandukan Sergio Aguero.

The Citizens pernah sukses merobek gawang Arsenal untuk kali ke dua dalam menit ke-8. Umpan sepakan bebas Kevin de Bruyne dilanjutkan dengan tandukan Laporte. Gol itu dibatalkan sehabis wasit menilainya Laporte lebih dahulu di tempat offside.

Arsenal mengimbangi score berubah menjadi 1-1 dalam menit ke-11. Tandukan Nacho Monreal hasil dari sepak sudut sanggup dilanjutkan oleh Laurent Koscielny dengan kepalanya.

City mengurung pertahanan Arsenal hingga sampai pertandingan berjalan 20 menit. Team garapan Pep Guardiola itu mengusahakan karas membuat kesempatan melalui umpan-umpan silang. Posisi pertahanan Arsenal masih tetap sigap dalam buang bola.

City sukses unggul 2-1 dalam menit ke-43. Raheem Sterling, yg terlepas dari tempat offside melepas sepakan silang mendatar ke depan gawang Arsenal. Aguero bebas berdiri serta dengan gampang untuk melesakkan gol.

Aguero membuat hat-trick dalam menit ke-64 untuk membawa City unggul 3-1. Penyerang asal Argentina itu sukses menyambar bola rebound hasil sepakan silang Sterling yg tidak berhasil dipotong dengan baik oleh Leno.

Arsenal tidak sanggup mengecilkan tertinggal di bekas waktu tahap ke dua. Lebih buruknya kembali, team garapan Unai Emery tidak melepas satupun tembakan selama tahap ke dua.

Pertandingan selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan City.

About The Author

Related posts