Home / Berita Bola / Hasil Laga Real Madrid vs Ajax: Los Blancos Menang 2-1

Hasil Laga Real Madrid vs Ajax: Los Blancos Menang 2-1

Hasil Laga Real Madrid vs Ajax: Los Blancos Menang 2-1 – Real Madrid memetik kemenangan atas Ajax Amsterdam pada leg I sesi 16 besar Liga Champions. Los Blancos menuai kemenangan 2-1 atas De Amsterdamers.

Dalam kompetisi di Johan Cruyff Ajang, Kamis (14/2/2019) pagi hari WIB, semua golnya terwujud pada sesi ke dua. Karim Benzema serta Marco Asensio yg menuliskan namanya di team Madrid.

Dibalas oleh Ajax sekali dengan gol yg dibukukan oleh Hakim Ziyech.

Dengan kemenangan ini, team arahan Santiago Solari itu tinggal butuh hasil umbang buat berhasil ke sesi perempatfinal Liga Champions. Disamping itu, Ajax diperlukan kemenangan dengan margin dua gol buat senantiasa melesat kala menekuni pertandingan di Santiago Bernabeu pada 6 Maret.

Pada sesi pertama, Ajax versi Madrid tetap tiada gol. Ada satu gol Ajax dalam menit ke-38 yg dibatalkan, Nicolas Tagliafico yang wajib menelan pil pahit.

Madrid mengintimidasi dalam menit ke-51. Upaya Karim Benzema belumlah juga membawa hasil, dapat diselamatkan oleh Andre Onana.

Madrid dapat memecah kebuntuan dalam menit ke-60. Benzema yg menuliskan namanya di papan score, Vinicius Junior sebagai penyumbang assistnya.

Pemain Brasil itu menyerang dari sayap kiri, sebelum menyodorkan bola masak ke Benzema. Dengan tepat, pemain Prancis itu mengarahkan bola ke segi kanan atas gawang Ajax.

Uji-coba Ajax lewat sepakan Kasper Dolberg melejit. Tendangan itu dalam menit ke-74.

Ajax mengimbangi tempat dalam menit ke-75. Hakim Ziyech menuntaskan sepakan silang dari Neres dari sayap kiri.

Uji-coba Lucas Vazquez dalam menit ke-77 tetap melejit. Asensio ikut bernasib sama. Sepakannya dua menit lantas belum juga membawa hasil.

Madrid unggul kembali dalam menit ke-87. Serangan cepat Los Merengues dari segi sayap kanan menjadi gol kemenangan. Casemiro berkirim operan terobosan ke sayap kanan, Dani Carvajal berikan umpan masak yg diakhiri oleh Asensio.

Dolberg tidak sukses memakai kans emas. Tinggal berhadap-hadapan dengan Courtois, sentuhan terakhir kalinya cuman lambat menuju ke ada kiper asal Belgia itu. Tidak lama setalah itu pertandingan usai, Madrid menang 2-1 dari Ajax.

About penulis