Home / Berita Bola / Hasil Liga 1: Tertinggal Lebih Dulu, PSM Kalahkan PS Tira 2-1

Hasil Liga 1: Tertinggal Lebih Dulu, PSM Kalahkan PS Tira 2-1

Hasil Liga 1: Tertinggal Lebih Dulu, PSM Kalahkan PS Tira 2-1 – PSM Makassar ketinggalan terlebih dulu dari PS Tira di set pertama. PSM bangun di set ke-2 serta tutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

PS Tira menjamu PSM di Stadion Sultan Agung, Rabu (19/9/2018) malam WIB, pada minggu ke-22 Liga 1 2018. PS Tira cetak gol ke gawang PSM pada saat injury time set pertama melalui titik penalti.

Wasit menghukum PSM sesudah Ahmad Nufiandani yang lakukan akselerasi di sayap kanan dijatuhkan oleh Reva Adi Utama. Aleksandar Rakic yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses menjalankan pekerjaannya. Gol itu membuat PS Tira unggul 1-0 sampai turun minum.

PSM baru dapat menyamai score jadi 1-1 pada set ke-2, yang persisnya pada menit ke-71. Wiljan Pluim melesakkan gol sesudah menyongsong umpan dari Alessandro Ferreira.

Pertandingan berjalan seru setelah gol itu. PS Tira coba membalas, akan tetapi tidak kunjung membawa hasil.

PSM berbalik unggul di menit ke-84. Ferdinand Sinaga cetak gol sesudah manfaatkan umpan terarah Muhammad Arfan. Sampai akhir laga tidak ada penambahan gol yang terbentuk. PSM memiliki hak membawa pulang tiga point sesudah mencetak kemenangan 2-1.

Kemenangan ini mengusung PSM ke tempat lima dengan 35 point. Selain itu, PS Tira mesti masuk zone degradasi di tempat ke-16 dengan 24 point.

About penulis