Home / Berita Umum / Hotel Bintang 4 di Bandung Sudah Dilarang Terima Tamu Tambahan

Hotel Bintang 4 di Bandung Sudah Dilarang Terima Tamu Tambahan

Hotel Bintang 4 di Bandung Sudah Dilarang Terima Tamu Tambahan – Pemkot Bandung melarang Sheo Resort Hotels di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung terima tamu buat bermalam atau berkegiatan. Hal semacam itu lantaran hotel bintang empat itu disegel.

Dalam pertemuan yg diadakan sebelum penyegelan Manajer Operasional Sheo Resort Hotels Kuswanti Eka memohon peraturan biar tempat itu tetap dapat beroperasi. Dikarenakan tetap ada tamu yg bermalam sampai beberapa saat ke depan.

” Terkait kami okupansi tetap diatas 70 prosen. Kami mohon waktu 3 hari terus beroperasi walaupun lantas ada penempelan segel, ” pungkasnya, Kamis (21/2/2019) .

Menyikapi perihal itu team yg terdiri Satpol PP, Disbudpar, Distaru serta DPMPTSP Kota Bandung menyetujuinya. Tetapi tempat itu terus akan dimonitor lantaran udah dilarang terima tamu penambahan.

Disamping itu Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yg pimpin team, sebelumnya kurang sepakat apabila tempat itu tetap di ijinkan beroperasi. Dikarenakan apabila udah disegel karena itu semuanya aktivitas mesti di stop.

” Sesungguhnya saya kurang sepakat buat diperpanjang, maunya ditutup, ya ditutup, da melanggar, ” kata Yana kala pertemuan.

Meskipun demikian, Yana meluluskan permohonan itu dengan beberapa pertimbangan. ” Namun saya mohon team mesti dapat meyakinkan tak ada lagi cek in (tamu) baru. Bila ada, saya mohon sangsi yg lebih, ” ujarnya.

Dijumpai selesai penyegelan Kadisbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengemukakan mulai ini hari team bakal mengerjakan pemantauan dengan cara privat pada tempat itu buat meyakinkan tak ada lagi tamu baru.

” Kita bakal mohon buku tamu serta dokumen yang lain. Bila tetap bandel (terima tamu) , kita berikan ke Satpol PP, ” kata Kenny.

Tidak cuman mengerjakan penyegelan pada bangunan resort serta hotel, beberapa layanan seperti bar, SPA serta restoran ikut ikut disegel. Privat di layanan itu segel dilaksanakan di muka pintu biar tidaklah ada yg dapat masuk atau berkegiatan.

About penulis