Select your Top Menu from wp menus

Hubungan Gareth Bale Dan Zidane Di Real Madrid

Hubungan Gareth Bale Dan Zidane Di Real Madrid – Gareth Bale gak ada pada daftar pemain Real Madrid waktu melayani Villareal di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan La Liga 2018-2019, Minggu malam (5/5/2019).

Walaupun sebenarnya, Karim Benzema yang terakhir jadi jagoan, tidak ada sebab cedera. Zidane lebih pilih masukkan Vinicius, yang baru pulih dari cedera.

Sehabis laga kontra Villareal selesai dengan score 3-2 untuk kemenangan Real Madrid, Zidane mendapatkan pertanyaan sekitar absennya Bale.

“Saya pelatihnya, saya harus pilih team serta cuma itu,” kata Zidane.

“Ini bukan pesan. Anda dapat menerjemahkan seperti yang Anda kehendaki. Saya butuh pilih pemain serta beberapa akan gak dipilih,” susulnya.

Gareth Bale terakhir jadi sorotan. Bahkan juga saat main di Santiago Bernabeu, dia acapkali mendapatkan teriakan dari supporter sendiri.

Sehabis laga saat Real Madrid kalah 0-1 dari Rayo Vallecano (29/4/2019), Zidane pernah menyentil Bale. Dia menyebutkan pemain internasional Wales itu tidak konsentrasi pada team.

Bale didapati pulang sendiri sehabis kekalahan dari team papan bawah itu. Dia gak menggunakan bus yang sama juga dengan rekanan satu team, dengan tinggalkan area rubah bertambah cepat serta ketujuan lapangan terbang paling dekat.

Agen Bale, Jonathan Barnett, telah menolak penyataan Zidane dengan mengatakan pemain 29 tahun itu 100 % terus mempunyai komitmen pada Real Madrid. Tetapi, Zidane nyata-nyatanya hendak memutuskan tidak pedulikan Bale pada pertandingan kontra Villareal.

Di lain sisi, tanpa ada Bale, Real Madrid sukses mencapai tiga point, sekaligus juga hentikan dua catatan tanpa ada kemenangan dalam dua pertandingan paling akhir.

About The Author

Related posts