Select your Top Menu from wp menus

Inilah Daftar Pemain Yang Menjadi Incaran Jose Mourinho

Inilah Daftar Pemain Yang Menjadi Incaran Jose Mourinho – Jose Mourinho diinformasikan sudah mengasih daftar pemain incarannya di Tottenham Hotspur terhadap manajemen klub. Mourinho menilai kalau Tottenham Hotspur dapat menjadi jawara Premier League pada season yang akan datang.

Jose Mourinho membuat suksesor Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. keadaan itu memanggil kejutan karena Mourinho adalah manajer yang suka membeli punggawa mahal.

Hal itu bertentangan dengan kebijaksanaan Tottenham Hotspur. Pada season panas 2018, Agen Judi Tottenham Hotspur gak mendatangkan satu pemain juga.

Pada musim panas 2019, Tottenham melepaskan uang yang cukup besar buat mendatangkan Tanguy Ndombele dan juga Ryan Sessegnon. tapi dua punggawa tersebut tak kunjung menampakkan taji.

Sehabis klub itu ditangani Mourinho, manajemen harus bersiap memperoleh desakan luar biasa manajer itu. Mouriho disebut sudah membikin daftar kondisi yang mesti dikerjakan oleh manajemen.

Situasi kesatu yang diminta Mourinho yakni beliau ingin biar manajemen sanggup memelet Christian Eriksen, Jan Vertonghen dan juga Toby Alderweireld untuk bertahan. bila kondisi itu bisa direalisasikan, Mourinho Agen Sbobet88 enggak bakal menyuruh Tottenham Hotspur buat mendatangkan pemain anyar.

Jikalau Tottenham Hotspur tidak dapat mempertahankan tiga punggawa itu, Mourinho akan berharap manajemen untuk mendatangkan pemain baru. setidaknya terdapat tiga pemain yang masuk dalam daftar sasaran Mourinho.

Pemain yang perdana yakni Ruben Dias. bek berusia 22 tahun itu yaitu pemain yang berposisi selaku bek. Ruben Dias dapat buat pengganti Jan Vertonghen serta Toby Alderweireld yang berpeluang hengkang.

Pemain yang kedua adalah Bruno Fernandes. Pemain itu merupakan pemain tengah favorit Mourinho. dia sudah mengincarnya setelah masih mengurus Manchester United.

Pemain yang ketiga yakni Nemanja Matic. Prediksi Bola Mourinho masih betul-betul percaya bila Matic yaitu playmaker andalannya. seusai memboyong Matic ke Manchester United, saat ini Mourinho siap bereuni lagi dengan Matic.

Asa Tottenham Hotspur buat mendatangkan Matic terbuka lapang karna ia ingin angkat kaki dari Manchester United. Tottenham Hotspur mampu menebusnya pada Januari maupun mendapatkannya secara bebas pada akhir musim 2019-20.

About The Author

Related posts