Home / Berita Bola / Ismaila Sarr Sempat Memutus Rekor Liverpool Di Liga Inggris

Ismaila Sarr Sempat Memutus Rekor Liverpool Di Liga Inggris

Ismaila Sarr Sempat Memutus Rekor Liverpool Di Liga Inggris – Nama Ismaila Sarr pernah seru berkat ia sukses hendak memutuskan rekor tidak terkalahkan Liverpool di Premier League. Sekarang pemain Watford itu dicari The Reds.

Sarr jadi kabar berita dunia sepakbola karena tampilan gemilangnya masa Watford melayani Liverpool di minggu ke-28 Liga Inggris akhir Februari waktu lalu. Ia membuat 2 gol serta satu assist ke gawang Alisson Becker, sekaligus juga bawa The Hornets menang 3-0 atas The Reds.

Hasil itu adalah kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris sejak mulai awal musim 2019/2020. Walau begitu, club asal Merseyside itu masih sukses menyudahi musim dengan jadi jawara Premier League.

ultimate gaming
Ada lantas buat Watford, kesuksesan memotong rantai kemenangan Liverpool jadi salah satu catatan manis mereka di Liga Inggris. The Hornets mesti terdegradasi diakhir musim selesai cuma bisa finish di posisi ke-19 dengan 34 point dari 38 pertandingan.

Info degradasinya Watford bikin Liverpool sekarang melihat kesempatan bajak bintang Watford yang udah membuat malu mereka di Vicarage Road. Ya, The Reds diadukan tengah membidik Sarr di bursa pemain waktu depan.

Merilis laporan Watford Observer, Liverpool udah berkontak dengan agen Sarr. Pemain 22 tahun itu dikira gesit serta cepat di atas lapangan, hingga sesuai dengan type permainan Juergen Klopp.

Bukan cuma itu, Liverpool miliki daya tarik khusus yang dapat bikin Sarr terbujuk mendekat ke Anfield. The Reds adalah club yang sekarang dibela Sadio Mane, kompatriot sekaligus juga senior Sarr di Tim nasional Senegal.

Mane diberitakan terus mengawasi kemajuan Sarr sejak mulai juniornya itu masuk ke Watford dari Rennes pada awal musim 2019/2020. Striker 27 tahun itu bahkan juga memohon Troy Deeney, kapten Watford, untuk jaga serta menuntun Sarr.

wm casino
Tidak hanya Liverpool, Sarr ikut dikabarkan jadi tujuan pembelian Crystal Palace di bursa transfer musim panas 2020. The Eagles bahkan juga dikatakan siap keluarkan dana sebesar 40 juta paun untuk mendapati layanan pemain sayap yang udah mencatat lima gol serta 6 assist dalam 28 tampilannya di Premier League bersama-sama Watford.

About penulis77