Home / Berita Bola / Juventus Alami Kekalahan Lagi Di Liga Italia

Juventus Alami Kekalahan Lagi Di Liga Italia

Juventus Alami Kekalahan Lagi Di Liga Italia – Juventus menerima kekalahan tandang berturut-turut di Liga Italia. Bianconeri sedang menjumpai masalah untuk mendapatkan hasil optimal di kandang musuh.
Di Marc’ Antonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) pagi hari WIB, Juventus roboh 1-2 dari Hellas Verona. Sebiji gol The Old Lady yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, dibalas Verona lewat Fabio Borini serta Giampaolo Pazzini.

Ini jadi kekalahan ke-2 berturut-turut Juve di Serie A. Awalnya,Bandar Judi team bimbingan Maurizio Sarri itu ditaklukkan Napoli dengan score yang sama.

Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, memperjelas jika teamnya sedang tidak optimal di pertandingan tandang. Meskipun begitu, ia percaya Juve akan selekasnya bangun waktu lakukan lawatan.

Kami tidak dapat memperlihatkan kualitas kami di pertandingan tandang seperti kami di kandang. Serta ini hari kami tidak berhasil amankan tiga point,” kata Szczesny di situs Juve.

“Tentunya kami team yang sama, tetapi kemungkinan pendekatan yang dikerjakan oleh team musuh beralih. Sebab mereka memiliki keyakinan diri lebih di kandang mereka. Tetapihttp://167.114.18.207/~agent88bet/kamu tidak bisa kehilangan point di pertandingan tandang.”

“Diawalnya laga, mereka menyerang kami, tempatkan kami pada kondisi susah. Kami kecolongan dua gol waktu kami terlihat menggenggam kendali.”

“Untuk memenangkan laga, anda selalu harus konsentrasi 100 % serta dengan pengalaman yang kami punya, kami bisa keluarkan kualitas serta waktu tandang,” ia memberikan tambahan.

About penulis77