Select your Top Menu from wp menus

Juventus Raih Kemenangan 2-0 atas SPAL dalam Lanjutan Liga Italia

Juventus Raih Kemenangan 2-0 atas SPAL dalam Lanjutan Liga Italia – Juventus dapat mencetak kemenangan 2-0 atas SPAL dalam giornata ke-13 Liga Italia. Kemenangan ini membuat Juventus mantap di puncak klassemen.

Juventus melayani SPAL di Stadion Allianz, Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB. Pada pertandingan ini Massimilliano Allegri pilih untuk membangkucadangkan Paulo Dybala.

Dibangkucadangkannya Dybala membuat Si Nyonya Tua memercayakan duet striker Cristiano Ronaldo serta Mario Mandzukic menjadi juru gedor team. Duet ini tampak tidak menjanjikan di awalnya pertandingan sesudah Juventus kesusahan tembus posisi belakang SPAL.

Akan tetapi kecemasan itu lalu pupus sesudah Cristiano Ronaldo dapat cetak gol di menit ke-28. Striker 33 tahun ini dapat membobol gawang SPAL sesudah manfaatkan sepakan bebas Miralem Pjanic.

Gol ini meneruskan perform menarik Ronaldo bersama dengan club barunya. CR7 sekarang sudah mengemas sembilan gol serta enam assist di Serie A bersama dengan Juventus.

Unggul 1-0, membuat Juventus tampil lebih agresif. Akan tetapi mereka tidak berhasil meningkatkan kelebihan di set pertama sebab tampilan bagus Alfred Gomis di bawah mistar SPAL.

Pada set ke-2 Si Nyonya Tua pada akhirnya dapat cetak gol penambahan lewat Mario Mandzukic di menit ke-60. Striker asal Kroasia itu dapat menggetar jala Alfred Gomis selesai manfaatkan bola muntah tendangan Douglas Costa.

Score 2-0 ini bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini membuat Bianconeri semakin kuat dipuncak klassemen Serie A.

Dari 13 yang telah ditempuh Juventus di Serie A, mereka sukses menghimpun 37 point. Club asal Turin itu sekarang berselisih sembilan angka dari Napoli yang ada di rangking ke-2.

About The Author

Related posts