Select your Top Menu from wp menus

Kandungan Kertika Putri Sudah Masuk Umur Yang Cukup Tua

Kandungan Kertika Putri Sudah Masuk Umur Yang Cukup Tua – Artis Kartika Putri sekarang sudah masuk umur kandungan yang cukup tua. Dia serta suaminya, Usman Bin Yahya sudah memaparkan type kelamin serta kesehatan calon buah hatinya.

“Alhamdulillah babynya wanita, terus dicek semua insyaallah sehat semua,” jelas Kartika waktu didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (27/8/2019).

Tidak cuma hanya itu, pasangan ini sudah mempersiapkan beberapa nama yang pas untuk sang buah hatinya. Nama itu sudah disediakan oleh Usman.

“Sudah. Saya sudah sediakan nama dari sebulan sudah nyiapin dua bulan, tiga bulan belum saya jawab jawab. Empat bulan saya istikharah yakan insyaallah baru tempo hari sich baru dapet. Nah karena itu langsung diumumin baby K,” tutur Usman.

Tentang nama, Kartika minta supaya suaminya memberi tiga suku kata. Usman sudah mempersiapkan 10 nama yang nanti akan diambil Kartika.

“Baru depannya doang. Tetapi saya mintanya tiga nama. Terus pada akhirnya Habib (Usman) kasih 10 pilihan,” tutup Kartika.

About The Author

Related posts