Select your Top Menu from wp menus

Kartu Merah Ronaldo Karena Faktor Halusinasi

Kartu Merah Ronaldo Karena Faktor Halusinasi – Pelatih Marcello Lippi turut memberi komentar berkaitan kartu merah Cristiano Ronaldo. Dia menilainya ada seorang yang tengah berhalusinasi.

Ronaldo diganjar kartu merah waktu Juventus menaklukkan Valencia di matchday 1 Liga Champions. Kartu merah dikasihkan wasit Felix Brych berdiskusi dengan asisten wasit atas kontak fisik Ronaldo dengan Jeison Murillo.

Bila lihat insiden dari siaran lagi, sentuhan tangan Ronaldo ke kepala Murillo tidak beresiko. Awal mulanya pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, juga heran dengan kartu merah itu.

Ketidakpahaman dengan kartu merah yang di terima Ronaldo juga menghinggapi bekas pesepakbola Real Madrid serta Barcelona, Luis Figo. Dia menyebutkan ketetapan wasit terlalu berlebih. Terbaru giliran Lippi yang memberi komentar.

“Ronaldo memperoleh kartu merah sebab seorang tengah alami halusinasi,” kata Lippi seperti diambil dari Football Italia.

“Anda tidak dapat mengorbankan laga, serta diatas semua, keadaan semacam itu bisa jadi membuahkan larangan bermain dua laga,” sambung pelatih Tim nasional China itu.

Lippi juga merekomendasikan jika UEFA mesti secepat-cepatnya memakai video assistant referee (VAR) di Liga Champions.

“Saat ini UEFA mesti keluar serta berkata, ‘Tuan-tuan, kami salah.’ Kami tidak dapat mengulang-ulang waktu sebab Ronaldo telah diusir serta laga tuntas, tapi hukuman tidak jelas serta mari selekasnya mengenalkan VAR di Liga Champions,” tegasnya.

About The Author

Related posts