Select your Top Menu from wp menus

Kecelakaan Bermula Disaat Truk Tangki BBM Keluar Dari Arah Barat

Kecelakaan Bermula Disaat Truk Tangki BBM Keluar Dari Arah Barat – Kecelakaan lalulintas berlangsung di jalan Semarang – Solo, Boyolali. Truk tangki BBM Pertamina menabrak median jalan selesai bertabrakan dengan bus yang berjalan searah.

“Tak ada korban jiwa atau cedera dalam peristiwa ini, kerugian materiil,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, Rabu (29/5/2019) petang.

Moment kecelakaan itu berlangsung kurang lebih waktu 15.30 WIB. Area peristiwa di jalan Semarang – Solo, yang pasti di lokasi Dukuh Kebon tutup, Desa Ketaon, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Kecelakaan bermuka disaat truk tangki Pertamina, bernomor polisi E-9440-YB, yang dikemudikan Ari Mujiono (39) penduduk Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan meluncur dari arah barat (Semarang) ke arah timur (Solo). Sesampainya di area, bus PO Rajawali, AD-1696-CA yang meluncur searah disangka mau membalap dari kiri.

Lalu mau geser ke lajur kanan, di muka truk tangki. Tapi sebab jarak terlampau dekat, bus yang dikemudian Muslimin (46) penduduk Desa Cabean Kunti, Kecamatan Cepogo, Boyolali itu menabrak truk tangki.

“Sesampai di TKP, bus geser lajur kanan bertabrakan dengan truk tangki No. Pol E-9440-YB yang berjalan searah di belakangnya,” jelas ia.

Karena itu truk tangki oleng ke kanan serta menabrak median jalan. Tidak cuma itu, truk tangki pula menabrak tiang lampu penerangan jalan yang ada pada median jalan itu.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Boyolali langsung mendatangi area peristiwa buat lakukan penyidikan. Beberapa petugas pula mengendalikan arus lalulintas biar tak macet kronis.

Petugas mengusahakan mengevakuasi truk tangki yang berisi BBM penuh itu dengan berhati-hati. Karena peristiwa itu, arus lalulintas di jalan penting Semarang – Solo terhambat. Waktu proses evakuasi, antrean kendaraan lumayan panjang berlangsung dari ke dua arah.

About The Author

Related posts