Select your Top Menu from wp menus

Kontrak Akan Habis, Pep Pastikan Masih Butuh Jasa Vincent Kompany

Kontrak Akan Habis, Pep Pastikan Masih Butuh Jasa Vincent Kompany – Kontrak Vincent Kompany akan habis diakhir musim. Akan tetapi, manajer Manchester City Pep Guardiola masih tetap ingin sang kapten perpanjang waktu baktinya.

Kompany yang sudah ada di club saat 10 tahun, sekarang telah berumur 32 tahun. Memang usianya tidak lagi muda serta kontraknya akan selesai musim panas tahun kedepan.

Ditambah lagi Kompany juga rawan cedera hingga dia baru bermain lima kali semenjak awal musim dengan rataan waktu kurang dari 60 menit.

Lihat keadaan Kompany sekarang ini, lumrah bila waktu depannya dispekulasikan serta disebut-sebut akan dilepaskan demikian musim ini selesai. City sendiri masih tetap miliki John Stones, Nicolas Otamendi, serta Aymeric Laporte.

Walau demikian, Pep dengan tegas mengatakan masih tetap memerlukan layanan pemain internasional asal Belgia ini musim depan.

” Ya, itu ialah keinginanku (Kompany bertahan) , ” tegas bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich.

Kompany sendiri bermain 90 menit dalam kemenangan 3-0 City atas Oxford United di Piala Liga Inggris Selasa kemarin. Kapasitas bek tengah itu sukses membuat Pep berkesan. Menurut dia, Kompany masih tetap dapat mengemban pekerjaannya menjadi pemimpin untuk City.

” Ini mengagumkan. Dia mainkan Piala Liga Inggris seperti final Liga Champions. Itu begitu bermakna buat saya, ” sambungnya.

” Bila dia bermain lima menit, jadi itu bisa menjadi lima menit terunggul dalam kehidupannya. Dia ialah contoh yang baik untuk Phil Foden serta anggota tim kami yang lainnya. “

” Sayangnya kemarin-kemarin, dia banyak cedera. Tapi saya fikir, dalam beberapa waktu paling akhir ini, dia telah terasa lebih baik. “

About The Author

Related posts