Select your Top Menu from wp menus

Laga Berat Rossoneri Di Awal Liga

Laga Berat Rossoneri Di Awal Liga – AC Milan memulai Serie A 2018/2019 dengan melawat ke kandang Napoli. Berkaca pada rekor pertemuan, pertandingan ini akan menjadi perjuangan berat buat Rossoneri.

Duel dengan Napoli, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB jadi pertandingan perdana Milan di Liga Italia musim 2018/2019. Scuad garapan Gennaro Gattuso sebetulnya diskedulkan bertemu dengan Genoa minggu lantas, akan tetapi pertandingan itu dipending karena musibah jembatan roboh yang berlangsung.

Napoli tidak lagi dilatih Maurizio Sarri musim ini. Pria yang sekarang menjadi manajer Chelsea itu miliki peranan besar dalam jadikan Partenopei menjadi salah satunya club dengan permainan sangat atraktif di Eropa saat beberapa musim.

Tetapi walau tanpa Sarri, Napoli masih tetap miliki kemampuan besar serta tidak akan gampang ditaklukkan oleh Milan. Marek Hamsik dkk sekarang ini dilatih oleh Carlo Ancelotti, legenda Milan baik menjadi pemain ataupun sesudah menjadi pelatih.

Di San Paolo malam kelak, Milan diperkirakan akan melakukan pertandingan yang berat. Napoli miliki rekor bagus dengan menjadi club yang seringkali menang di kandang pada arena Serie A di selama 2018. Delapan kemenangan mereka bisa dalam kurun itu.

Bukan itu saja, Milan juga miliki rekor jelek atas Napoli. Milan tidak sempat menang atas Napoli semenjak yang paling akhir mereka capai di 2010.

Napoli tidak sempat kalah dari AC Milan pada tujuh pertemuan paling akhir di Serie A (W5 D2)

– Terakhir kali Milan menang atas Napoli di Sao Paolo Fase berlangsung pada Oktober 2010.

– Semenjak awal 2018, di Serie A hanya Juventus yang mencetak kemenangan kandang sekitar Napoli (W8).

– Tetapi AC Milan juga tengah dalam trend oke di away. Rossoneri hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan tandang paling akhir di Serie A (W5 D3) di selama 2018.

– Sesudah paling akhir pada 2011/2012, Milan tidak sempat memulai musim dengan hasil imbang. Mereka menuliskan dua kemenangan serta 3x kalah pada laga-laga pembuka musim sesudahnya.

– Napoli serta AC Milan miliki rata-rata shot on tujuan tertinggi di Serie A di 2018. Mereka rata-rata membuat 6 tembakan per pertandingan.

– Carlo Ancelotti melakukan 420 laga menjadi pelatih AC Milan di semua pertandingan. Menjadi pelatih, ini ialah pertandingan ke-10 dia jadi lawan untuk Milan. Rekor dia W3 D3 L2.

– Milan jadi tujuan gol favorite Lorenzo Insigne. Keseluruhan dia telah cetak enam gol. Insigne juga tengah mencari golnya yang ke-50 di Serie A.

– Pada dua pertemuan paling akhir Milan serta Napoli di Serie A, Gonzalo Higuain tetap cetak gol di tembakan on tujuan pertamanya.

– Higuain tampil di 104 laga saat tiga musim untuk Napoli di Serie A. Dia cetak 46 gol di 53 laga yang dilangsungkan dn San Paolo.

About The Author

Related posts