Select your Top Menu from wp menus

Laga MU vs City Diprediksi Akan Berjalan Ketat

Laga MU vs City Diprediksi Akan Berjalan Ketat – Manchester United melakukan pertandingan yang relatif berat akhir minggu ini. Setan Merah mesti tampil lebih sip serta di dukung hoki untuk memenangkan pertandingan itu.

MU melawat ke markas City di Etihad Fase Minggu (11/11) mulai jam 11.30 WIB. Pertandingan itu diperkirakan berjalan ketat, walau ke-2 team tunjukkan laju yang berlainan di awalnya musim ini.

Setan Merah tertatih-tatih dengan tercecer di rangking ke-7 papan klassemen sesaat Liga Inggris. Sesaat, City lari di posisi paling depan.

Bahkan juga, kemenangan atas Juventus dalam kelanjutan Liga Champions tidak dapat jadi patokan. Di pertandingan itu, MU memang tunjukkan kegigihan sampai dapat menyamai posisi sesudah ketinggalan 0-1.

Dublin memandang MU menang mujur di pertandingan itu. Gol ke-2 MU didapat dari gol bunuh diri Alex Sandro.

“Laga hari Rabu itu jadi laga ke-3 dari enam laga paling akhir MU dengan kebobolan terlebih dulu. Bila kalian menaklukkan team lewat cara semacam itu, dengan comeback tapa tampilan yang istimewa, jadi awalilah memupuk kepercayaan,” kata Dublin.

“Di Turin, mereka mereka melakukan laga dengan tidak membiarkan Juve untuk mendekati ruang penalti. Lalu mereka memperoleh dikit keberuntungan dengan Alex Sandro membuat gol bunuh diri,” tutur ia.

“Dengan dikit hoki, dapat jadi mereka memenangkan pertandingan dengan Manchester City di Etihad Fase di hari Minggu. Tetapi, mereka mesti tunjukkan kualitas yang lebih sip kembali,” ia memberikan.

About The Author

Related posts