Home / Berita Bola / Liga Jerman Tak Perlu Kuatir Virus Corona Jika Patuhi Aturan

Liga Jerman Tak Perlu Kuatir Virus Corona Jika Patuhi Aturan

Liga Jerman Tak Perlu Kuatir Virus Corona Jika Patuhi Aturan – Liga Jerman dinyatakan akan bergeser mulai 16 Mei. Ada beberapa pemain yang positif virus Corona di saat persiapan dipercaya gak bisa jadi rintangan buat menuntaskan persaingan.

wm casino
Awal mulanya, tiga pemain Cologne dipastikan positif COVID-19 pada awal bulan ini. Selanjutnya club Bundesliga 2, Dynamo Dresden, putuskan mengurung semua banyak pemainnya sehabis tiga orang salah satunya positif Corona.

Ditengah-tengah kegalauan akan sambungan persaingan, Bundesliga meyakinkan selalu lanjut. Masalah virus Corona di golongan pemain cuma sedikit dari jumlah tes yang dijalankan, maka dari itu dirasa tidaklah musibah besar.

“Satu tes positif Corona tidaklah tragedi, seandainya kami miliki ketentuan serta saran bagaimana menanggulangi hal itu, ” kata Managing Director Borussia Dortmund, Carsten Cramer pada BBC.

ultimate gaming
Kami lega Bundesliga dapat mulai lagi, sebab bila tak, bukan cuma Dortmund yang akan terserang soal (finansial), tetapi keseluruhnya Bundesliga .”

“Kami gak sudah pernah sukai berlaga tanpa ada pemirsa, tetapi di saat kritis semacam ini serta tiada pilihan lain, karenanya main di stadion kosong lebih bagus dibanding gak bermain sekalipun, ” susulnya.

Dortmund akan hadapi lawan abadinya, Schalke 04, di Tanda Iduna Park diakhir minggu kelak. Cramer menanggung tiada supporter yang akan datang.

“Saya gak sangat percaya seratus prosen, tetapi harusnya ini bukanlah soal. Akan ada petugas keamanan serta polisi di seputar stadion. Apalagi di Jerman belum juga dibolehkan pergi keluar serta bergabung lebih dari pada tiga orang, ” jelas Cramer.

About penulis77