Home / Berita Bola / Lionel Messi Akan Pergi Dari Barcelona Dengan Satu Catatan

Lionel Messi Akan Pergi Dari Barcelona Dengan Satu Catatan

Lionel Messi Akan Pergi Dari Barcelona Dengan Satu Catatan – Hari depan Lionel Messi di Barcelona belumlah juga tahu. Diego Maradona memperkirakan, juniornya di Argentina itu bakalan pergi, dengan 1 catatan.

Kontrak Messi tinggal 1 tahun di Barcelona. Belumlah ada pertanda kontraknya bakalan diperpanjang, mengingat keadaan kedua-duanya awal kalinya.

Ya, Messi pernah memberikan ancaman cabut dari Barcelona di musim panas saat lalu. Pemilik 6 Ballon d’Or itu pernah mau pergi karena menganggap dongkol dengan cara memimpin Josep Maria Bartomeu—yang setelah itu mundur dari bangku presiden.

judi bola online
Messi pernah memberikan ancaman cabut dengan klausul istimewanya, yaitu bebas pergi di setiap akhir musim dengan gratis dalam masa kontraknya atau sampai 2021. Tetapi, Barcelona membatasinya, dengan klausul sebesar 700 juta euro, atau senilai Rp 12 triliun.

Hal semacam itu yang membikin Messi selanjutnya mengalah, serta ada di Barcelona. Dia mengatakan malas menggeret soal ini ke jalan hukum, lantaran udah cinta dengan Barcelona.

Tetapi selanjutnya, Messi terus berkesempatan cabut mengingat kontraknya belum diperpanjang. Mulai sejak Januari kelak, Messi juga bisa berunding cari club baru, seandainya kontraknya pun belum diperpanjang.

Maradona, legenda Argentina yang sempat juga bela Barcelona, memperkirakan Messoi akan pergi. Tetapi, dia mengaku hal semacam itu akan sukar lantaran Barcelona akan mempertahankannya.

daftar maxbet
Saya kenal itu akan usai jelek, serta saya berpikir Leo akan pergi. Itu pun berlangsung di saya. Barcelona tidaklah club yang gampang, serta ia sudah ada dari sana bertahun-tahun serta tidak diberlakukan seperti harusnya,” kata Maradona terhadap media pers Argentina Clarin, yang diberitakan Marca.

“Ia [Messi] berikan mereka segala hal. Ia bawa mereka ke pucuk, serta satu hari ia mau pergi buat mendapatinya panorama berlainan serta mereka berujar tidak.

“Apa yang berlangsung merupakan mereka justru membanting pintu serta membuat tidak gampang. Baik sebab ada kontrak, club yang besar sekali, atau beberapa orang yang menyintai Anda. Saya tidak melaksanakannya di Napoli,” terang Maradona, yang baru berulang-ulang tahun ke-60 itu.

About penulis77