Home / Berita Bola / Liverpool Kembali Onfire Jelang Di Akhir Musim

Liverpool Kembali Onfire Jelang Di Akhir Musim

Liverpool Kembali Onfire Jelang Di Akhir Musim – Liverpool kembali on fire waktu terakhir ini. Tetapi, hal semacam itu akan percuma saja bila The Reds gak sanggup raih ticket Liga Champions yang telah di muka mata.

Sehabis tertatih-tatih sepanjang 3 bulan awal mula di 2021, Liverpool mulai tambah baik perform-nya dalam sembilan laga paling akhir. Mereka sanggup mengambil 23 point kemungkinan dari 27.

Empat point yang raib itu waktu sertai Leeds United 1-1 serta Newcastle United 1-1. Pastinya itu disesalkan Liverpool ingat mereka pernah sempat unggul lama sebelumnya dipersamakan di beberapa menit akhir.

Oleh karenanya, Liverpool harus bertarung hingga sampai akhir buat dapat finish empat besar. Dengan bekal empat kemenangan berturut-turut, sang Merah sekarang berada di urutan ke-4 klassemen dengan 66 point (+24), unggul beda gol dari Leicester City di rangking ke-5 (+20) serta ketinggal satu point dari Chelsea di barisan ke-3 .

Pertarungan ke-3 nya akan ketat sekali serta Liverpool bisa disebut amat diuntungkan, sebab “cuman” melayani Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/5/2021) malam WIB, dengan support 10 ribu pemirsa. Kemenangan automatis akan memberinya ticket Liga Champions.

Tetapi, Juergen Klopp sebagai manager mewanti-wanti kalaupun pertandingan kelak tidak gampang serta minta beberapa pemainnya untuk selalu jaga perform. Lamban sedikit saja, mimpi keempat besar dapat gagal.

“Perform kami konstan kembali, ini membikin keyakinan diri team kembali, serta dapat membuat beberapa gol di peristiwa cocok dan jarang-jarang kecolongan. Dapat dikatakan begitu sich,” tutur Klopp seperti diambil AFP.

“Anda tetap harus ambil langkah sekalinya pintu telah terbuka. Tersebut yang pemain tengah kerjakan selama ini, tetapi belum hingga sampai akhir. Kami cuman focus kesana,” tambahnya.

“Ini musim yang aneh benar-benar, tidak ada yang dapat menggantinya. Betul-betul kuras energi. Tetapi kami yang dapat tentukan nasib buat finish sebaik-baiknya musim ini

About penulis77