Home / Berita Bola / Liverpool Tertinggal Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

Liverpool Tertinggal Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

Liverpool Tertinggal Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris – Tiga kekalahan berturut-turut bikin Liverpool tertinggal dalam perebutan gelar Liga Inggris. ‘Si Merah’ dianggap tidak butuh cemas dengan jeleknya hasil terakhir.

Liverpool mengalami kekalahan di tiga pertandingan paling akhir. Apabila diambil lebih panjang, team garapan Juergen Klopp itu malahan cuman raih dua kemenangan di dalam 10 partai paling akhir, 3x sama, dan menelan lima kekalahan.

Trend jelek itu membuat Liverpool terlontar ke status enam klassemen dengan 40 point dari 24 pertandingan. Mohamed Salah dkk ketinggalan 16 point dari Manchester City di urutan ke-1.

Selesai kekalahan paling akhir dari Leicester City, Juergen Klopp mengaku peluang Liverpool menjaga gelar telah raib. Jangankan menangi kembali gelar, Liverpool sekarang sampai mesti waswas dengan peluang untuk finish empat besar.

Eks pemain dan eksekutif Liverpool Graeme Souness yakin masa jelek ini cuma sementara saja. Dikarenakan Liverpool bukanlah bermain jelek di sebagian pertandingan yang tidak berhasil dimenangkan, lebih ke hilang focus.

Disamping itu beberapa pemain yang terakhir tidak tampil maksimum seperti Alisson Becker bakal lekas kembali lagi ke performa terunggul dan mengangkut klub.

Kalaupun saya ada ditepi lapangan melihat Liverpool bermain, saya suka dengan permainannya. Saya tidak cemas menjadi fan Liverpool, seluruhnya percakapan konyol di luaran sana itu ya, cuman percakapan bodoh. Ini tetap masih klub yang sanggup menangi trofi-trofi,” paparkan Souness diambil Sky Sports.

“Saya seperti beberapa pendukung Liverpool, saya anggap permainannya sudah baik untuk menangi pertandingan, dengan beberapa fokus yang terlepas di sebagian peristiwa. Saya menyamainya dengan bagaimana situasi Liverpool sebelum muncul Van Dijk dan Alisson.”

“Mereka saat itu yaitu klub yang memikat perhatian, membahagiakan untuk disaksikan, menangi kompetisi, mempunyai potensi menjadi yang terunggul, lalu mereka memasukkan Van Dijk dan Alisson dan mendadak mereka jadi yang terunggul.

Van Dijk terang sedang meminggir dan Alisson sedang lewat masa sukar. Namun seperti semuanya pemain bagus, itu cuman sementara, ia bakal keluar dari masa itu, dan ia bakal baik saja kedepannya sebagai halnya hal Liverpool,” tambahnya.

About penulis77