Select your Top Menu from wp menus

Luis Enrique Resmi Ditunjuk Untuk Menjadi Pelatih Spanyol

Luis Enrique Resmi Ditunjuk Untuk Menjadi Pelatih Spanyol – Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sah menunjuk Luis Enrique selaku mentor kepala Tim Nasional Spanyol. beliau menggantikan Robert Moreno yang dikeluarkan.

Moreno diangkat selaku instruktur kesebelasan Spanyol sejak Juni dahulu. ia menggantikan Enrique yang memundurkan diri untuk merawat anaknya, Xana, yang akhirnya berpulang pada Agustus karna kanker.

Hari ini, kami mengonfirmasi Luis Enrique kembali http://cabinet828.com/ mengatasi tim nasional Spanyol, perkataan presiden RFEF, Luis Rubiales kala konvensi pers di Las Rozas.

Rubiales pun menyebutkan bahwa Enrique bakal berprofesi menjadi instruktur tim nasional Spanyol hingga Piala Dunia 2022 Qatar. sementara itu, Moreno hendak disodorkan selaku asisten mentor.

Luis Enrique menunda diri karna menjadi ayah, dia melawan tampaknya terburuk. dia senantiasa buat atasan projek kami, dan dirinya memiliki kontrak hingga Piala Dunia di Qatar, sambung Rubiales.

Moreno belum mengecek proposal RFEF selaku asisten pelatih kesebelasan Spanyol. buat diketahui, Agen Sbobet Moreno dan Luis Enrique dikenal berteman bagus dan juga telah bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo, dan AS Roma.

Robert Moreno tidak hadir pada rapat pers pasca kesuksesan telak timnas Spanyol atas Rumania dengan skor 5-0. berdasarkan beberapa sumber, dia menangis di kamar ganti punggawa.

Moreno bisa jadi masih kecewa dengan ketentuan RFEF. Rubiales menyebutkan Moreno malas menghadiri perjumpaan dengan RFEF hari Selasa waktu setempat.

Cara Daftar Sbobet – Kami sebaiknya menjalankan rapat dengan Moreno pada jam 10 pagi ini. namun dirinya tak tiba, cukup dua pengacaranya saja, tutur Rubiales.

About The Author

Related posts