Home / Berita Bola / Luis Milla Memberikan Undangan Timnas U-19 Indonesia Ke Spanyol

Luis Milla Memberikan Undangan Timnas U-19 Indonesia Ke Spanyol

Luis Milla Memberikan Undangan Timnas U-19 Indonesia Ke Spanyol – Luis Milla mengasihkan penghargaan kepada kesebelasan Indonesia U-19 yang ketika ini sedang melakukan pemfokusan latihan (TC) di Kroasia. Menurutnya, TC itu amat utama buat mendirikan psikologis para pemain.

“Saya pikir berlatih di Eropa amat cantik buat mereka. sebab, mereka sanggup menumbuhkan diri bersama Agen Joker123 melatih mental mereka melawan tim yang lebih kuat, ” katanya merespons pertanyaan Liputan6. com pada tahap teleconference Zoom, Kamis (22/10/2020).

tak hanya itu, Milla membocorkan TC di Eropa bisa menambah kemampuan berlaga serta kapasitas kembara yang lebih luas. Oleh sebab itu, beliau berharap kesebelasan U-19 esok sanggup tiba ke Spanyol untuk sparing dengan.

“Saya berharap tim nasional U-19 sanggup pergi ke Spanyol suatu ketika nanti. saya bakal menyambut mereka dengan bagus dan juga menolong prosedur latihan mereka di sini, ” kata mantan mentor timnas Indonesia itu.

Lebih lanjut, dia menjelaskan dengan sparing di Eropa bisa meluaskan tindakan dan juga integritas pemain kesebelasan jadi lebih kompeten. tetap, hal ini begitu bagus buat pekerjaan mereka ke depan.

Menanggapi kesempatan Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021, Milla betul-betul percaya team Garuda junior bakal mempersembahkan yang terbaik. terlebih, mereka berlaga di home sendiri, itu bisa meningkatkan semangat mereka.

“Saya percaya mereka dapat memperlihatkan konsistensi terbaiknya di turnamen itu. Mereka bakal membuat bangga masyarakat dan juga memegahkan nama Indonesia, ” tuturnya.

di kesempatan yang sama, Milla mengaku menganggap Indonesia selaku kediaman keduanya. dia menerangkan mempunyai banyak sejarah manis di Bumi tanah.

“Buat aku, Daftar Judi Bola Indonesia kayak kediaman kedua yang saya punyai. saya memiliki banyak tanda di sana dan juga aku mohon sepak bola Indonesia sanggup dapat banyak penampilan ke depannnya, ” pungkasnya.

About admin