Select your Top Menu from wp menus

Luka Modric Sudah Malas Dengan Zinedine Zidane, Kenapa?

Luka Modric Sudah Malas Dengan  Zinedine Zidane, Kenapa? – Bintang Real Madrid, Luka Modric, infonya udah hendak memutuskan untuk tinggalkan Santiago Bernabeu. Impian itu ada seusai berselisih dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Real Madrid sekarang tengah jalani musim paling kalut dalam peristiwa club lebih dari 117 tahun. Los Blancos udah kalah dalam sepuluh laga liga serta tergusur dari Liga Champions.

Real Madrid juga saat ini mulai membuat gagasan untuk musim depan serta seakan mau membalas dendam atas semua yg berlangsung sekian lama ini. Tapi, itu tentunya tidak berlangsung tiada sejumlah pemain masuk serta yang lain memberikan jalan buat banyak pendatang baru.

Seperti diadukan Fox Sports, Minggu (5/5/2019), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, udah pilih Luka Modric diantara mereka untuk yg dapat dipasarkan.

Luka Modric sebetulnya udah jadi sisi integral dari kemajuan Real Madrid dalam tiga musim paling akhir. Bahkan juga, dia menangkan Ballon d’Or atas andilnya yg tiada henti untuk Real Madrid serta Kroasia pada 2018.

Tapi, saat ini manajer Real Madrid itu yakin tampilan eks gelandang Tottenham Hotspur ini udah alami penurunan, sebab unsur umur. Menurut dia, sekarang ialah waktu yg pas untuk jual Modric

About The Author

Related posts