Select your Top Menu from wp menus

Manchester City Masih Tetap Bertahan Di Semua Pertandingan

Manchester City Masih Tetap Bertahan Di Semua Pertandingan – Manchester City masih tetap bertahan di semua pertandingan. Walau demikian, City mengerti akan begitu susah untuk dapat memenangkan semua arena.

The Citizens memandang titel juara di Piala Liga Inggris. City telah satu kaki di final sesudah menang 9-0 atas club divisi dua Burton Albion pada pertandingan semi final I pada tengah minggu kemarin.

Di pertandingan domestik lainnya, City maju ke set ke empat Piala FA serta masih tetap berkompetisi merampas titel juara Premier League bersama dengan lawan terdekatnya, Liverpool. City akan kembalikan jarak empat point dengan Liverpool jika dapat menaklukkan Wolverhampton kelak malam (14/1/2019).

Sedang di Eropa, David Silva cs meluncur ke babak knockout Liga Champions. Kesempatan City maju ke perempatfinal terbuka lebar sebab ‘cuma’ melawan club Jerman Schalke di set 16 besar.

Manajer City Josep Guardiola menahan perbincangan mengenai kesempatan timnya memenangkan empat kejuaraan itu. Guardiola menyatakan jika konsentrasi City hanya memenangkan satu untuk satu laga.

Tidak. Pastinya tidak. Bahkan juga manajer mereka juga tidak. Itu tidak logis,” jawab Guardiola waktu di tanya apa beberapa pemain City pikirkan untuk memenangkan quadruple.

“Kami memang pastinya berada di satu final. Kami disana, tetapi fokusnya saat ini ialah laga selanjutnya, pertandingan apakah, dan coba lakukan pekerjaan kami. Kami tidak pikirkan mengenai klassemen atau pertandingan apakah yang diambil, cuma lakukan apakah yang perlu kami kerjakan,” jelas ia pada Sky Sports.

“Saya telah belajar dari klub-klub besar. Saya tumbuh di Barcelona, masuk Bayern Munich, serta melihat Real Madrid serta Manchester United saat masih tetap muda, serta mereka tidak mainkan satu laga seperti berlibur. Itu saat Anda jadi satu club yang riil, waktu Anda berlaku semacam itu.”

About The Author

Related posts