Select your Top Menu from wp menus

Manchester United Menuai Kemenangan Di Kandang Watford

Manchester United Menuai Kemenangan Di Kandang Watford – Manchester United menuai kemenangan di markas Watford dalam kelanjutan Liga Inggris. The Red Devils sekarang dinilai telah bermain lebih baik.

Dalam laga di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018), MU menang dengan score akhir 2-1. Dua gol Setan Merah dibukukan pada set pertama, atas nama Romelu Lukaku serta Chris Smalling. Watford membuat laga berjalan sengit sampai akhir, dengan membalas sekali lewat tendangan Andre Gray.

MU dapat kuasai jalannya laga menantang Watford. Situs sah Liga Inggris membukukan MU lakukan sekitar 57,2 % perebutan bola.

Penjaga gawang MU, David De Gea, lakukan sekitar 4x penyelamatan. Gemilangnya perform kiper asal Spanyol itu jadi salah satunya kunci kemenangan MU.

De Gea juga katakan jika bahwa MU sekarang telah lebih baik. MU tampil turun naik dalam lima pertandingan awal Premier League dengan catatan 3x menang serta telah 2x menelan kekalahan.

“Terpenting untuk dapat memperoleh tiga point, ini adalah laga yang begitu berat, kami betul-betul berupaya keras serta mereka tempatkan beberapa pemain di kotak penalti menjadi ini pertandingan terpenting untuk kami,” kata De Gea di situs sah MU.

“Team telah bermain lebih baik, kami selalu mengatur permainan. Kami hanya dikit alami permasalahan diakhir laga, tetapi saya fikir team telah lebih kuat saat ini, kami terasa begitu yakin diri, menjadi saat ini kami mesti memandang ke depan serta selalu ada di level ini,” dia memberikan.

About The Author

Related posts