Select your Top Menu from wp menus

Marc Marquez Superior Di Paruh Pertama MotoGP 2019

 Marc Marquez Superior Di Paruh Pertama MotoGP 2019 – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez demikian superior di paruh pertama MotoGP 2019. Cal Crutchlow memandang perebutan gelar juara telah selesai selesai Mugello.

Marquez belum pernah tidak berhasil finish dua besar dalam delapan balapan yang dituntaskannya pada musim ini. Sekitar lima kemenangan sukses dikantongi pembalap Spanyol itu untuk pimpin klassemen sesaat dengan 185 point, unggul 58 point dari lawan terdekatnya Andrea Doviozioso.

Marquez serta RC212V tunggangannya, hampir tidak menunjukkan kekurangan di circuit mana saja. Lepas dari tidak berhasil finish di seri ke-3 di Austin, Texas.

Pembalap LCR Crutchlow berasumsi Marquez tidak mungkin di stop sampai akhir musim ini. “Pertempuran untuk titel juara telah selesai semenjak empat balapan lalu,” ia menjelaskan dikutip Tuttomotoriweb.

“Di Mugello, dalam suatu circuit dimana ia tetap menanggung derita, ia dapat finish ke-2 serta bertanding dengan ganda Ducati,” sambung Crutchlow.

Marquez membuat mencetak kemenangan ke-10 berturut-turut di Sachsenring akhir minggu kemarin. Crutchlow finish ke-3 di muka Danilo Petrucci serta Dovizioso, yang memberikan keuntungan besar pada juara dunia tujuh kali itu.

“Ia mengendalikan semuanya secara baik serta pada hari Minggu saya serta Maverick sudah lakukan pekerjaan bagus buat dia dengan jaga supaya Ducati masih di belakang jadi ia berutang bonus pada kami,” canda Crutchlow.

About The Author

Related posts